1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya ingin semangkuk sup tom…

"Saya ingin semangkuk sup tomat."

Terjemahan:I want a tomato soup.

January 1, 2015

6 Komentar


DaniarRs

Karena "a tomato soup" artinya sebuah sup tomat.. Sama saja dengan semangkuk sup tomat


blaisck

Kan g mesti semangkuk, bisa sepiring. Seharusnya seporsi aja yang lebih global.


kodoxxx

Knp "semangkuk" ga msk hitungan y??


Iskandar728701

Sup tomat kadang pake plastik gak pake mangkuk haha


MbakIda

Kenapa nggak dikasih bhs ing mamgkuk kan nggak bingung

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.