1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya ingin semangkuk sup tom…

"Saya ingin semangkuk sup tomat."

Terjemahan:I want a tomato soup.

January 1, 2015

8 Komentar


DaniarRs

Karena "a tomato soup" artinya sebuah sup tomat.. Sama saja dengan semangkuk sup tomat


afendafenda

I want a bowl of tomato soup


ulum561235

Bukannya soup iti uncountable noun??kita gabisa menambahkan article"a" sebelum uncountable noun.sebagai gantinya kita menggunakan some. I want some tomato soup


RifqiDLucky

Iya, bikin bingung nih


kodoxxx

Knp "semangkuk" ga msk hitungan y??


Yadi493955

Sepertinya jawabanya salah


Ifa391648

Lah terus semangkuk nya lari kemana?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.