1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak setuju dengan dia…

"Saya tidak setuju dengan dia."

Terjemahan:I am against her.

January 1, 2015

52 Komentar


HakMilik

Kenapa "i AM not agree with her" salah?? Kenapa "i DO not agree with her" bener ??


Ajormp

Emangnya ada kata agree ya. Kok di gue gak ada. Hahah tapi yg penting bener. I am againts her


fredikaputra

Kan ada jawaban yang diketik, bukan cuma pilihan tok


HaikalF4

Cara ngetiknya gimana?ga ada enje buat ngetiknya


septyfadhilah

saya juga ga ada kata itu


SriUmaroh1

Kalo gitu saya belum pernah tau kata itu baru kali ini lo beneran saya


WillIAm999960

Harusnya lawan agree itu disagree


RifqiDLucky

Saya pake itu dan bener


belum_halal

Karena "agree" adalah verb (kata kerja) , sedangkan TO BE (am ,are ,is ,dll) tidak boleh diikuti oleh Verb base, KECUALI Verb-ing (ex: running, playing, dll)


Wisnu2004

Karena (is, am, are) di gunakan untuk kata sifat


nur19847

Kalo pakek agree "I do not agree with him' karna agree kata kerja..


crustacea1

Against tdi bukn nya artinya lawan ya


Kripik_Pedas

Iya. Bisa artinya "melawan" atau "menentang"


sufiandiwhy

Tidak setuju berarti sama dengan menentang.


Kripik_Pedas

Karena tidak ada "verb / kata kerja"


e_agung

kenapa pake "with" salah


Lee_Ekin

Udh berulang kali salah jadi gk semangat


irmafidian

Kenapa jawaban bnernya "i am against him". Jawaban saya "i am disaggre with him salah


viyuniars

⚫Jika menggunakan "against" : i am against him/her.

⚫Jika menggunakan "agree" : i dont agree with him/her.

Semoga membantu.


Ilamest

tapi kenapa ya yg soal beruang sblm nya "BEAR AGAINT HORSE" ga pake is


jasmine413

Apa sih bedanya among sama between terima kasih


JuliusKamil

Among diantara (banyak) Between diantara (cuma berdua)


MasNova

Kalau among itu diantara banyak orang/benda kalau between itu cman diantara dua orng/benda #cmiiw


Silvi879349

Yg bener they are between us atau they are among us kan artinya us kami berarti orgnya banyak


elsa516817

kenapa disagree salah?


Wakhid_Bagas

Ane bener kok, I disagree with him


Fauziputra

Kenapa kalau pake to her salah?


r_permanan

Kenapa i am against her, ga i against her??


YourkePiec

I am disagree with her


Dodiherlan

Why against not disagree/unagree


MaimanatiM

kayaknya ini tuh semacam persamaannya gitu deh, I am againts her kan sama aja kaya kita gak setuju sama orang itu


efron269077

I am against her jawabannya tp bear against horse bener jg apa sih ini? against ini kata kerja apa kata sifat y?


Rindya1112

Kenapa bukan disaggree?


DimasJonat3

Aku suka yang ribet plus susah kaya bahasa Inggris


soobinahh

Not agree salah ges sksk


yudhaandyk

Agree itu Kata kerja ya?


RiyanRidwan

Jadi against ini setuju atau tidak setuju sih ?


DianderaLi

Ini masuk ungkapan di bahasa inggris yaa?


Pramadhita3

"I am for it = saya setuju dengan ini". But if "I am not with her" is it can be "saya tidak setuju dengan dia?"


Jcksnw_

Kenapa against bukan not agree karena disana tertulis tidak setuju yang artinya melawan/menentang sehingga menggunakan against, cmiiw


kupat1

Harusnya saya menentangnya


Pocky_pompom

Harus pake "am" ya? Gk bisa "I against her" aja?


wysa316579

Ejaannya bener kok dibilang ada yang salah. Gimana si tuan burung


hikmahagus1

Ada yg ngerti tdak


GinaMarsha4

Kenapa pake kata with salah?


AriSanti4

Kenapa aku pakai "i am against with him" salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.