1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak setuju dengan dia…

"Saya tidak setuju dengan dia."

Terjemahan:I am against her.

January 1, 2015

30 Komentar


HakMilik

Kenapa "i AM not agree with her" salah?? Kenapa "i DO not agree with her" bener ??


nelwandi

I am not happy, I am not smart, I am not angry. Happy, smart dan angry adalah adjective, sedangkan agree adalah verb, Jika ingin pakai "am" gunakan versi adjective-nya: "agreed".


Ajormp

Emangnya ada kata agree ya. Kok di gue gak ada. Hahah tapi yg penting bener. I am againts her


WillIAm999960

Harusnya lawan agree itu disagree


Wisnu2004

Karena (is, am, are) di gunakan untuk kata sifat


crustacea1

Against tdi bukn nya artinya lawan ya


Kripik_Pedas

Iya. Bisa artinya "melawan" atau "menentang"


sufiandiwhy

Tidak setuju berarti sama dengan menentang.


e_agung

kenapa pake "with" salah


Kripik_Pedas

Karena tidak ada "Verb" atau "Kata kerja"


daniardian

Tidak ada kata kerja ? Lalu "against" masuk kata apa ? Kata gombal ??


Kripik_Pedas

Against adalah preposition, bukan verb

Dan preposition butuh yang namanya To Be


irmafidian

Kenapa jawaban bnernya "i am against him". Jawaban saya "i am disaggre with him salah


viyuniars

⚫Jika menggunakan "against" : i am against him/her.

⚫Jika menggunakan "agree" : i dont agree with him/her.

Semoga membantu.


Ilamest

tapi kenapa ya yg soal beruang sblm nya "BEAR AGAINT HORSE" ga pake is


jasmine413

Apa sih bedanya among sama between terima kasih


JuliusKamil

Among diantara (banyak) Between diantara (cuma berdua)


MasNova

Kalau among itu diantara banyak orang/benda kalau between itu cman diantara dua orng/benda #cmiiw


Silvi879349

Yg bener they are between us atau they are among us kan artinya us kami berarti orgnya banyak


elsa516817

kenapa disagree salah?


Wakhid_Bagas

Ane bener kok, I disagree with him


Fauziputra

Kenapa kalau pake to her salah?


Raelly842829

ahh gila gw bnyak yg salah di sini


RosalindaP967378

Kenapa i am against her, ga i against her??


YourkePiec

I am disagree with her


JenLeeEqn

Udh berulang kali salah jadi gk semangat


Dodiherlan

Why against not disagree/unagree


MaimanatiM

kayaknya ini tuh semacam persamaannya gitu deh, I am againts her kan sama aja kaya kita gak setuju sama orang itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.