1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I make a basket for my motheā€¦

"I make a basket for my mother."

Terjemahan:Saya membuat sebuah keranjang untuk ibu saya.

January 2, 2015

9 Komentar


Bbygrll

Baru tau klo "basket" artinya keranjang


TitinTitin

Ibu saya kan sama dengan ibuku


Kripik_Pedas

Ketika menggunakan kata "Saya" jangan menggunakan kata "Ibuku", karena itu salah.

Benar = Saya cinta ibu saya

Benar = Aku cinta ibuku

Salah = Saya cinta ibuku


yogastorow

Salah = Aku cinta ibu saya.


Phutri1

Tulis mama salah dong:)


riqi_max

Kupikir need, ternyata make.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.