1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is too tired to study."

"He is too tired to study."

Terjemahan:Dia terlalu capek untuk belajar.

January 2, 2015

12 Komentar


hackysade

terlalu lelah~sangat lelah


SiciliaJac

Kata capek sebaiknya diganti dengan lelah


bernadetta233038

Hai,Terlalu capek sama saja dengan sangat lelah.


Adi539167

Hai capek ya? Sama aku juga :)


sardiansyah

Too artinya apa..?


HusnurRifa

Bisa diartikan 'juga' tapi kadang kadang bisa diartikan 'terlalu'


lalalayeyeyey

I want kiss too=saya mau dicium juga

Too cute=terlalu imut


Anjas570093

Bukannya seperti ini yh b.inggrisnya=He is so tired to study


Ulvifath

so tired= sangat lelah too tired= terlalu lelah (untuk melakukan sesuatu). biasanya dilanjut dengan "to bla bla bla.."

karena di kalimat ada "to study" jadi pakai too.

contoh kalimat; He is so tired. He is too tired to study. I am too lazy. I am too lazy to work.


Mytasutanto

Dia sangan lalah untuk belajar ? Koq salah ?


MaheshaPut

Apa bedanya lelah ama capek triggeredddddd

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.