"Dia makan roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


rai175343

karena setiap kata kerja yg di barengi she he it harus ditambah s ,simple present tense.

2 tahun yang lalu

AlziRusdi

Knp pke a,knp ga "she eats sandwich" aja? Mhon pnjelasanny

10 bulan yang lalu

kartika39471

Kok ada a nya, padahal ga ada sebuah/sepotong nya?

7 bulan yang lalu

andikakhag

kenapa jawaban ini gendernya he?

1 tahun yang lalu

IndahPonto

Ok

1 tahun yang lalu

taniafebri1

Oj

10 bulan yang lalu

faisamaula

Antara eat dan eats sering ganti" sering sebel

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.