Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia makan roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


rai175343

karena setiap kata kerja yg di barengi she he it harus ditambah s ,simple present tense.

1 tahun yang lalu

andikakhag

kenapa jawaban ini gendernya he?

1 tahun yang lalu

IndahPonto

Ok

1 tahun yang lalu

taniafebri1

Oj

6 bulan yang lalu

AlziRusdi

Knp pke a,knp ga "she eats sandwich" aja? Mhon pnjelasanny

5 bulan yang lalu

kartika39471

Kok ada a nya, padahal ga ada sebuah/sepotong nya?

2 bulan yang lalu