1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan roti lapis."

"Dia makan roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

January 2, 2015

14 Komentar


rai175343

karena setiap kata kerja yg di barengi she he it harus ditambah s ,simple present tense.


AlziRusdi

Knp pke a,knp ga "she eats sandwich" aja? Mhon pnjelasanny


kartika39471

Kok ada a nya, padahal ga ada sebuah/sepotong nya?


AlvinR.Mul

Itu manner bahasa nya. kalau tidak ada keterangan jumlah benda nya berarti itu benda tunggal dan pasti harus ada a/an. Kalau jamak baru biasanya akan ada penjelasan "beberapa".


andikakhag

kenapa jawaban ini gendernya he?


rezimitasy

Kalau g tau gendernya "dia" pakai kata 'he'.. setau ku


faisamaula

Antara eat dan eats sering ganti" sering sebel


AlvinR.Mul

Tergantung subyeknya orang ketiga atau orang kedua. Lalu subyeknya tunggal atau jamak. Patokannya itu doang


AlfinaInda4

Ko she sih? Knp engga he?


l0katme

Kenapa kaga pake are? Serius nanya/

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.