1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan roti lapis."

"Dia makan roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

January 2, 2015

21 Komentar


rai175343

karena setiap kata kerja yg di barengi she he it harus ditambah s ,simple present tense.


AlziRusdi

Knp pke a,knp ga "she eats sandwich" aja? Mhon pnjelasanny


andikakhag

kenapa jawaban ini gendernya he?


rezimitasy

Kalau g tau gendernya "dia" pakai kata 'he'.. setau ku


kartika39471

Kok ada a nya, padahal ga ada sebuah/sepotong nya?


AlvinR.Mul

Itu manner bahasa nya. kalau tidak ada keterangan jumlah benda nya berarti itu benda tunggal dan pasti harus ada a/an. Kalau jamak baru biasanya akan ada penjelasan "beberapa".


EcaTassya

Eat itu terjemahannya makan atau memakan sih? Dan eats itu dipake untuk kata makan atau memakan? Tolong penjelasannya ya..


faisamaula

Antara eat dan eats sering ganti" sering sebel


AlvinR.Mul

Tergantung subyeknya orang ketiga atau orang kedua. Lalu subyeknya tunggal atau jamak. Patokannya itu doang


AlfinaInda4

Ko she sih? Knp engga he?


Zagmura

Bisa she bisa he


l0katme

Kenapa kaga pake are? Serius nanya/


AhmadAnsho7

Are buat [they, we, you, ] Kalo is [she, he, it] Setau gw itu


ainiyoongi

Jawaban benar yg muncul she eats sandwich. Tapi pas buka komentar kok jadi she eats a sandwich. Sama aja kah?


IndahMutia245396

Kak kenapa harus pakek a sedangkan di situ ngak ada dia makan sebuah roti lapis


Riska836560

Kenapa ada she nya. Kenapa eats harus ada s nya. Kenapa harus ada a nya.


aditya_la_rocque

Bingung.. harus'y "he eats a sandwich?"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.