1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He offers me his coat."

"He offers me his coat."

Terjemahan:Dia menawarkan saya mantelnya.

January 2, 2015

17 Komentar


YusufRomli

My answer is Dia menawari saya mantelnya. It should be correct, right?


FidelMitakda

Correct. But menawari is informal n menawarkan is formal


DUODELETED129

Jika subject nya She He It maka di "kata kerjanya" harus di tambahkan S


PutriNaomi

Karena sudah ketentuanya klo orang ketiga tunggal kata kerjanya d tambah s


DUODELETED129

Lebih tepatnya menambahkan S pada "kata kerja" She He It.


TegarAtmajaya

Knpa harus his coat, bukan coat his


Varo578054

his harus ada di depannya


abdi670257

Tanya dong.. knapa di belakang "offer" ada "s"nya


DUODELETED129

Jika subject nya She He It maka di "kata kerjanya" harus di tambahkan S


IndahLesta20

Hmm slh pengucapannya


faxstad

He offered me a his coat Is this true


SyarifDaul

He offers me his coat. He offers to me his coat.??? Mohon penjelasannya.


Ameera331

Cieee perempuan di duolingo dah ada pacar nih ye.....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.