"Theyareamongus!"

Terjemahan:Mereka berada di antara kita!

3 tahun yang lalu

52 Komentar


Indra571

Okey, between is using in the sentence "They are between you and me". That is two person. If we are using among the sentence would be "They are among us". That is Not only you and me but "there are other person."

3 tahun yang lalu

nhiamulia

Thanks...

1 tahun yang lalu

PutriRiani4

Intinya jamak, gt?

6 bulan yang lalu

FitriAmeli19

Thank you, you are so good

5 bulan yang lalu

tonaaviant

Mantap

3 tahun yang lalu

wullaniithe10

Beda Between dan Among?

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Between berlaku kalau diantara dua benda, among berlaku kalau diantara lebih dari dua benda

3 tahun yang lalu

riza876260

good

2 tahun yang lalu

isa910449

true

1 tahun yang lalu

Ihfan2
Ihfan2

Thanks

2 bulan yang lalu

MelatiA.Si

seperti dikelilingi, atau di sekeliling, atau beserta gitu?

2 tahun yang lalu

WasitaWida

Thanks

1 tahun yang lalu

Yunii682754

Thank you

1 tahun yang lalu

salyas1

Perasaan sama saja

3 tahun yang lalu

AsfanNoorI

Knp tidak pake between??

3 tahun yang lalu

MelatiA.Si

Karena ada They (lebih dari satu orang) + Us (diasumsikan 2 orang, you and me). Jadi lebih dari 2. Makanya pake "among". Gitu kalau lihat penjelasan org2. Atau bisa juga emang pemilihan artinya yg kurang pas. Harusnya jangan diterjemahkan jadi "diantara" ya, tapi pilih padanan bahasa indonesia yg lain.

2 tahun yang lalu

arifkoto

baca diatas kan dah dijelasin sih -_-

2 tahun yang lalu

MRidwanHsb

Akhirnya saya mengerti :'D

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Diantara or di antara? Both possible?

1 tahun yang lalu

JoaquimLim

To me, "diantara" is wrong, but then again I speak Malay, not Indonesian.

1 tahun yang lalu

rifkifi

Di antara, kata tunjuk atau merujuk sesuatu dalam hal ini 'di' ditulis terpisah.

1 tahun yang lalu

MaruliChan

I Don't Know. I am Indonesian Speaker. And For me Both Of Them Is True. Because I am not a grammarian. Hehe

4 bulan yang lalu

Mirai-kun

Disekeliling :around. Jangan ditukarĀ² gan

2 tahun yang lalu

Sunshine57808

If I didn't remember the subject of the lessons, my answer would be they are mangas. Nah

1 tahun yang lalu

BayuDirgan2

Yeah

1 tahun yang lalu

RenoRifald

Ok makasih infonya

1 tahun yang lalu

komakrom

mereka berada diantara kita?hantu kah

9 bulan yang lalu

elci512199

Gak harus pake tanda seru. Sy kok salah:"v

4 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

4 bulan yang lalu

ApipiSaput

Thanks

2 bulan yang lalu

HilmanSang

Sip sip

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kosa kata baru aku : among

1 tahun yang lalu

DedeHanday

awal dengernya "they are mongols" wait what? lol

1 tahun yang lalu

Muhammadfa981245

GARING

11 bulan yang lalu

okkynugroh

How about "di sekeliling" instead of "di antara"?

3 tahun yang lalu

MelatiA.Si

saya jawab itu dan salah :(

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Akhirny bnr jg

1 tahun yang lalu

TarisaWido

Saya baru mengerti 'D

3 tahun yang lalu

wulanhasibuan

barutau

3 tahun yang lalu

asyrafnaufal_

Whoes they??? A ghost??

2 tahun yang lalu

saolin2

Among tamu is mean melayani tamu

1 tahun yang lalu

salma_nur1

Lah kok among, bukannya beween?

1 tahun yang lalu

AsfanNoorI

Knp tidak pake between??

3 tahun yang lalu

IkhsanOktrian

between dua benda...among lebih dari dua benda

3 tahun yang lalu

yaadeny

finally i know :D

2 tahun yang lalu

Fathurahma

perbedaan among dengan between?

3 tahun yang lalu

azlan999

Bukankah among lebih tepat dikalangan

3 tahun yang lalu

DindinBeud

Yusefhull

3 tahun yang lalu

Bunder3

They are mrongos :D

1 tahun yang lalu

DanonJaya

Apa perbedaan among sama between

3 tahun yang lalu

farhan_hafiz_

Responlaaaaaah

3 tahun yang lalu

SamuelFranklyn

Alien?

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.