1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are among us!"

"They are among us!"

Terjemahan:Mereka berada di antara kita!

January 2, 2015

75 Komentar


Indra571

Okey, between is using in the sentence "They are between you and me". That is two person. If we are using among the sentence would be "They are among us". That is Not only you and me but "there are other person."


Kannahashimoto69

Tapi aku pernah liat soal tulisannya "they are between us"


WangJarim1

Iya, berati us nya itu kita nya ber2. Maybe artinya ada sekelompok orang diantara kita yang ber2 itu


PutriRiani4

Intinya jamak, gt?


FitriAmeli19

Thank you, you are so good


twentyyyfive

So, are you an impostor?


niel_scr

But I see you vented, so there is two impostors among us??


wullaniithe10

Beda Between dan Among?


cherylliz

Between berlaku kalau diantara dua benda, among berlaku kalau diantara lebih dari dua benda


pr0ph0z

Thank you for the explanation!


MRidwanHsb

Akhirnya saya mengerti :'D


wikitoraa

There is 1 imposter among us!


kuchikiababil

there are 3 impostor among us


Mirai-kun

Disekeliling :around. Jangan ditukar² gan


PERCE_NEIGE

Diantara or di antara? Both possible?


rifkifi

Di antara, kata tunjuk atau merujuk sesuatu dalam hal ini 'di' ditulis terpisah.


JoaquimLim

To me, "diantara" is wrong, but then again I speak Malay, not Indonesian.


Annita1980

Yg benar dalam bahasa Indo yg baik dan benar : di antara.

Di + kata kerja : dibuka, dipakai, dijemur, dimasak, diminum, dan sebagainya.

Di + kata keterangan : di rumah, di atas meja, di dalam mangkok, di kantor, di luar, dan sebagainya.


niel_scr

'Di' yang digunakan sebagai kata depan untuk menunjukkan tempat selalu dipisah. Bukan hanya menunjukkan tempat yang kongkrit, namun juga kata sandang untuk tempat. Seperti kata 'antara'

Sumber: m.tribunnews.com


AhmadSugia2

AMOGUS SUS SUGOMA


IndahLesta20

Kosa kata baru aku : among


RenoRifald

Ok makasih infonya


AghuyraLaw1

Aku sudah benar hanya saja tidak pakai kata seru(!) kok dibuat salah sih


DELINAREST

akhir bya tau apa itu among us;)


CharlesLei4

Wait among us is game ringth?


_cloud_bread

ok aku jadi ingat game among us wkwkwkw


haiyura

Gak pernah cari tahu apa arti dari Among Us dalam game itu. Eh, sekarang baru ngerti dari kalimat ini. Ternyata begitu to haha


nadiaafi2

Kenapa memakai "are" karna lebih dari 2 org. Klu salah. Di koreksi


Ameliaputrinzzh_

Apa cuman aku yang kaya nge dengar "thet are a monas*


RomauliSpd

They are among us


IsaErlangg

They are "AMONG US"

Wkwk Duolingo di bayar sama AMOMG US

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.