1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anda wanita dan saya lelaki."

"Anda wanita dan saya lelaki."

Terjemahan:You are a woman and I am a man.

January 2, 2015

29 Komentar


Hendrik_1914

Anda wanita dan saya lelaki You are woman and I am man. Kenapa salah y? Jawaban benarnya malahan: you are a woman and I am a man. Ngak match dengan soal... Harusnya soalnya diubah menjadi: Anda seorang wanita dan Saya seorang lelaki.


Jake929031

In english you need too say a woman and a man.


ISMAIL196164

Sama saya juga pikirnya gitu


AldySW

Bener bener... Perlu perbaikan ni


UmulMumini

Brti ngk semuanya bener..


Maryama386994

Saya pikir jg gitu


GunturAhZi

Saya juga kayak gitu,perlu perbaikan nih


tio266717

Klo "you women and i man" salah di mana


Reiichaa

Women it Jamak kak.. Dan pakai to be kak


velix14

karena to be nya harus di gunakan dalam bahasa inggri saya benar kok karena pake tu be seuai aturanya (kata bantu )biar lebih jelas


yoldi956399

Are kan dipakai jamak,,trus knaapa hrs dtambah a.


Ardians34

Kenapa Why, selalu always? Karena because tidak pernah never


Elsarika

Kenapa salah ya saya buat you are a woman and i am a man


RicaBella1

"Anda" itu artiny bukan "you are" tapi "kalian" mohon diperbaiki


Karen547118

Anda juga artinya you are, karena to be "you" itu are.


friska385

Knpa harus pakai are dan a yg ngerti jelasin dong


Jake929031

Jadi tidak aneh.


Aswin940386

Untuk yang "you are itu salah" kalau kalimat "a" itu benar karna kalimat "a" seorang yang bersifat induvidu


Jake929031

A sama satu bukan seorang itulah a person


Hifzal

English dasar tp msh salah gw,,haha


afifahekac

Women sama woman bedanya apa dah?


aidil605023

Iya ada yg keliru nih


SriYunings7

Kok gak match sih... merah terus padahal jawabannya benar


ILHAM768323

Anjing salah mulu padahal jawaban nya udah sama kayak jawaban dia trus gua harus gimana mana yang bener

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai