1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anda wanita dan saya lelaki."

"Anda wanita dan saya lelaki."

Terjemahan:You are a woman and I am a man.

January 2, 2015

67 Komentar


tio266717

Klo "you women and i man" salah di mana


evinurjanah

Harus ada to be "are" "am" kak ex : you are a woman and i am a man.

Cmiiiw


vaniaa157163

"You are women and i am man" salah gais harusnya pake a meskipun di soal tdk disebutkan seorang


Revandraco

Owhhh gitu makasih kak


RomauliSpd

Mau tanya kenapa harus pake "a"


Wafernabat1

Kalo pake are orang nya banyak tapi ini orang nya 1


velix14

karena to be nya harus di gunakan dalam bahasa inggri saya benar kok karena pake tu be seuai aturanya (kata bantu )biar lebih jelas


Reiichaa

Women it Jamak kak.. Dan pakai to be kak


yoldi956399

Are kan dipakai jamak,,trus knaapa hrs dtambah a.


my_sunday

Are bukan dipakai jamak, to be dipakai untuk kata penghubung subjek dan predikat, a dipakai untuk menyatakan objek, pada soal woman dan man dianggap sebagai objek ( untuk satu objek)


Ardians34

Kenapa Why, selalu always? Karena because tidak pernah never


RicaBella1

"Anda" itu artiny bukan "you are" tapi "kalian" mohon diperbaiki


Karen547118

Anda juga artinya you are, karena to be "you" itu are.


audymuthi

Jadi yang bener jawabannya apa


friska385

Knpa harus pakai are dan a yg ngerti jelasin dong


Jake929031

Jadi tidak aneh.


reni154518

Lah kagak ngerti gue, jwbn udh sma msi salhhh


YennyAnggr3

Knp harus pake "are" dan "am"


VennaHanif

Padahal sudah jawab benar


RuthPatris1

iya kok sama kok salah ya


AbdiTeras

Woi susah amat dah


susiagustien

Apa bedanya I dan i


_ryans11

Kenapa pake "a" padahal gaada seorang?


NurAisyahS16

Harusnya kalau article 'a' artinya seorang/sebuah kan, tapi disini gaada artian itu, kirain gapake itu cukup aja


Nafis171206

Itu nggak ada "dia adalah perempuan" dan bearti nggak pakek "are". ???


Elsarika

Kenapa salah ya saya buat you are a woman and i am a man


Aswin940386

Untuk yang "you are itu salah" kalau kalimat "a" itu benar karna kalimat "a" seorang yang bersifat induvidu


Jake929031

A sama satu bukan seorang itulah a person


Hifzal

English dasar tp msh salah gw,,haha


afifahekac

Women sama woman bedanya apa dah?


riiiiz

Women (jamak: banyak perempuan) . Woman (tunggal: 1 perempuan).


aidil605023

Iya ada yg keliru nih


SriYunings7

Kok gak match sih... merah terus padahal jawabannya benar


ILHAM768323

Anjing salah mulu padahal jawaban nya udah sama kayak jawaban dia trus gua harus gimana mana yang bener


lavina982219

Ga usah bingung kali ni jawabannya You are a woman and I am a men


anggita336055

Beda nya man sama men apasih?


my_sunday

Bentuk man untuk 1 orang (pria), kalo men dalam bentuk jamak (para pria)


bimoadisth

Kalo misalkan " dan saya lelaki" harusnga kan i am man bukan i am a man kalo misalkan i am a man berati saya seorang lelaki gmna sih


RakyanaGed

Kok kata man nya gk ada?


DiaryAletta

Ini salah tp kl di ulang betul kok


Sarah138091

Gimana ceritany woe!


Nulul1

apa bedanya man dan men?


yoeldwijay1

Man (tunggal, cuma satu pria aja), Men (jamak, Prianya banyak) Ex: Para pria itu sedang makan bersama


Darni011

ini gimana ya?


Revandraco

Hadeh salah lagi ga pake "ARE"


adheapn

Bedanya woman sama women apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.