Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They eat rice."

Terjemahan:Mereka makan nasi.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


ThikaAnata

Krna udh jelas klimatny mkn nsi jdi gk prlu pake the lgi. I think so. Hhehe

1 tahun yang lalu

OlandHuwae

Kenapa tidak pakai eats

1 tahun yang lalu

PlacidusSa

Karena subjeknya kan "they" jadi kalo subjeknya "they,we,you,i", kata kerjanya gaboleh pake S tapi kalo subjeknya "she,he,it" baru kata kerjanya pake S. :D

1 tahun yang lalu

5leecool

Bhs inggrisnya beras apa?

3 tahun yang lalu

Indah.Pela

Ko ngomong nanana bener giliran ngomong they eat rice gagal mulu

2 tahun yang lalu

febie15

Aku tulis mereka makan beras kok salah

5 bulan yang lalu

Azrinakani2

Gak di ke Bahasain

2 bulan yang lalu