1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat rice."

"They eat rice."

Terjemahan:Mereka makan nasi.

January 2, 2015

9 Komentar


ThikaAnata

Krna udh jelas klimatny mkn nsi jdi gk prlu pake the lgi. I think so. Hhehe


OlandHuwae

Kenapa tidak pakai eats


PlacidusSa

Karena subjeknya kan "they" jadi kalo subjeknya "they,we,you,i", kata kerjanya gaboleh pake S tapi kalo subjeknya "she,he,it" baru kata kerjanya pake S. :D


disapra

Bedanya they dengan them ?


mumu744780

Klau they d letakan d awal klimat atau sbgai subjek sdangkan them d akhir klimat atau sbgai objek... Cmiiw


BI-Channel

Iya aku udah ngomong keras keras


Erlindanrh

Kog ga pakek "eats"


AnggaKarel

Karna subjeknya 'they', "eats" digunakan ketika subjeknya 'she,he,it'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.