1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat rice."

"They eat rice."

Terjemahan:Mereka makan nasi.

January 2, 2015

53 Komentar


disapra

Bedanya they dengan them ?


mumu744780

Klau they d letakan d awal klimat atau sbgai subjek sdangkan them d akhir klimat atau sbgai objek... Cmiiw


AxelMathew77

Saya ga ngerti tulisanmu salah salah


WiwiYunian1

They adalah Subyek sementara them adalah obyek untuk kata ganti orang ketiga jamak.


ThikaAnata

Krna udh jelas klimatny mkn nsi jdi gk prlu pake the lgi. I think so. Hhehe


Lilis932477

Belum ngerti sama arti ( makan & memakan ) ada yabg bisa bantu?


BI-Channel

Iya aku udah ngomong keras keras


Erlindanrh

Kog ga pakek "eats"


AnggaKarel

Karna subjeknya 'they', "eats" digunakan ketika subjeknya 'she,he,it'


SriSuprati

Dad w9w876f7r5rrt6e


Rahayu824

Kenapa arti eat itu makan tidak menjadi memakan?


Lita180689

makan dan minum sudah kata kerja, gak perlu ditambah imbuhan "me-" karna jadi tidak efektif


Moch.Adham

Mereka makan nasi


Sofiyuwan

Kok salah terus sih


mhmmadfarhn

Kenapa gak pake are ya? Jadi they are ....


Alaitas1

Karena makan udah menunjukan kata kerja jadi tidak perlu ditambahkan tobe (is/am/are, dll) Krn are termasuk tobe yang muncul apabila tidak ada kata kerja, maka are tidak dipakai dalam kalimat itu


Ananda515641

Gk dong kan are itu artinya adalah . Sedangkan jawabanya they eat rice ( mereka makan nasi ). Kalo ditambahin are jadi tidak cocok contohnya they are eat rice ( mereka adalah makan nasi ) . Ngertikan sekarang


SquidiPo2

Yang gua denger "they eat bread" ternyata itu "rice"


medyan13

jawaban ku salah , karena "makan" tidak pke uppercase


Ridaaa8

hai mutualan yuk


Refiyanaaa

Kenapa memakan bukan makan?


SiapaAja821892

kenapa ga pake tobe ya? (am are is) . please tell me


SiapaAja821892

kenapa ga pake tobe ya? (am are is)


Firda263884

Waktu bacanya kok kaya they wrais kaya gak kedengeran eat nya???


saadiq822338

Mereka memmakan nasi


saadiq822338

Mereka makan nasi


MillkythaF

Kenapa makan bukan memakan?


5leecool

Bhs inggrisnya beras apa?


HMMMMMMMMMM....

Beras itu bahasa inggris nya "rice" Bisa juga nasi itu bahasa inggris nya "rice" juga


Indah.Pela

Ko ngomong nanana bener giliran ngomong they eat rice gagal mulu


OlandHuwae

Kenapa tidak pakai eats


PlacidusSa

Karena subjeknya kan "they" jadi kalo subjeknya "they,we,you,i", kata kerjanya gaboleh pake S tapi kalo subjeknya "she,he,it" baru kata kerjanya pake S. :D


geetri

Makasih gan buat penjelasannya


heyitsmesheril

Karna itu bukan orang ketiga tunggal


CitraIndah5

Eats akhiran s digunakan oleh she,he ,it


ribcaks

Kenapa tidak they eat the the rice ya?


ikbalzohr

Klw pkai the ditengah kalimat bisa diartikan "itu".


Deo_Spartans

Gua jga bingung, wkwk, mungkin biar simple, untuk lbih jelas ny, tny pda gru b.ing


Pixcf

Di gw kga ada kata "makan" nya woi :v


febie15

Aku tulis mereka makan beras kok salah


Alaitas1

Karena mayoritas manusia makan beras yang sudah diolah alias nasi


Alaitas1

Dan bahasa inggris tidak monoton kalau satu kata hanya satu arti Jadi dalam bahasa inggris itu satu kata memiliki banyak makna


Azrinakani2

Gak di ke Bahasain

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.