Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia bilang ya."

Terjemahan:She says yes.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


lintaarchie
lintaarchie

How about 'she said yes'?

3 tahun yang lalu

riska.amaliah

No, the answer is: Says not said. We use 'says' because in this part we learn about present tense, not past tense. Said is past.

3 tahun yang lalu

lintaarchie
lintaarchie

Oh, sorry. Guess I didn't notice since I tried to take shortcut hehe. Thanks anyway :)

3 tahun yang lalu

riska.amaliah

You're welcome. :)

3 tahun yang lalu

SayyidNA

I use say and says but i am still wrong..

11 bulan yang lalu

cahyasaput3

kenapa say+s ? karena... i, you, they, we = +s he, she, it = gak pakai s

1 tahun yang lalu

endah417534

Kenapa she mulu, sekali2 pake he dong..

1 tahun yang lalu

DenestaWilliams

Kenapa "says" bukan "say"

1 tahun yang lalu

ridwan.mp4
ridwan.mp4

Karna orang ketiga tunggal

1 bulan yang lalu

Risgiaji

Ada yang bisa jelasin Kapan Sebuah kata di Pake ' s '

1 tahun yang lalu

AgusSetiaj

Karena subjeknya he, she, it

9 bulan yang lalu

aditya320292

Kenapa says bukan say

1 tahun yang lalu

ToriqSabil1

Apa bedanya "say" sama "says" ?

2 bulan yang lalu