"Thepubliclikeswomen."

Terjemahan:Publik menyukai perempuan.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


BabyToraa

Women mustinya wanita-wanita atau para perempuan (plural) tapi koq salah yak

3 tahun yang lalu

Putri911

It isn't wrong, the prob is just in this case there's no 2 "perempuan" and "para". Women=plural of woman

4 bulan yang lalu

Utnapis
Utnapis

The audio sounds very much like "the public likes swimming". Not really a clear error in the voice, but I think it's a bit too easy to confuse these when only the audio is played.

3 tahun yang lalu

Alexeonovint

Kenapa likes bukan like ya, bukannya the public itu sifatnya plural ya, kan publik artinya banyak orang/umum tuh? :D

1 tahun yang lalu

Putri911

If there are items gone as one (jadi satu kesatuan), they gonna be a singular form. Public, community, and so on

4 bulan yang lalu

adienarc
adienarc

Publik = Masyarakat umum

3 tahun yang lalu

zfatoni

Hai, suaranya woman kok jawabannya jadi women

2 tahun yang lalu

Rio241545

Woman udah dewasa.

1 tahun yang lalu

TangguhNI

woman= wanita

1 tahun yang lalu

FikesBorne

Woman harusnya wanita

1 tahun yang lalu

HafidhFath

Ah it's confusing, all comments are right!

1 tahun yang lalu

CitraBella1

Orang-orang = masyarakat

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

"Umumnya wanita menyukainya" fck salah-- Jawabannya malah publik menyukai wanita apaan2 coba-- error nih!!

1 tahun yang lalu

faxstad

Women untuk jamak/plural )women untuk singular, disini the public artinya masyarakat. Berarti jamak.. jadi kalimat berikutnya harus juga jamak

1 tahun yang lalu

Putri911

I am not so sure about that correlation.

4 bulan yang lalu

faxstad

Woman jamak atau banyak dan women singular atau satu

1 tahun yang lalu

JoeBatee

Yes, i like it

11 bulan yang lalu

nesha571136

Idc

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.