1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The public likes women."

"The public likes women."

Terjemahan:Publik menyukai perempuan.

January 3, 2015

19 Komentar


ToraaAndrea

Women mustinya wanita-wanita atau para perempuan (plural) tapi koq salah yak


[pengguna yang dinonaktifkan]

    It isn't wrong, the prob is just in this case there's no 2 "perempuan" and "para". Women=plural of woman


Utnapis

    The audio sounds very much like "the public likes swimming". Not really a clear error in the voice, but I think it's a bit too easy to confuse these when only the audio is played.


Ali_Abdul_Hakim

    Kenapa likes bukan like ya, bukannya the public itu sifatnya plural ya, kan publik artinya banyak orang/umum tuh? :D


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      If there are items gone as one (jadi satu kesatuan), they gonna be a singular form. Public, community, and so on


adienarc

      Publik = Masyarakat umum


adycahyady

      The public do not like gay contents. We missed normal life ! ! !


zfatoni

      Hai, suaranya woman kok jawabannya jadi women


Rio241545

      Woman udah dewasa.


FikesBorne

      Woman harusnya wanita


HafidhFath

      Ah it's confusing, all comments are right!


CitraBella1

      Orang-orang = masyarakat


faxstad

      Women untuk jamak/plural )women untuk singular, disini the public artinya masyarakat. Berarti jamak.. jadi kalimat berikutnya harus juga jamak


      [pengguna yang dinonaktifkan]

        I am not so sure about that correlation.


faxstad

        Woman jamak atau banyak dan women singular atau satu


sigitf

        Kebalik. Women (jamak)


mantika06

        jancok salah teros


Sultoni_Prigen

        Wanita sama perempuan beda apa ya? Kok kl wanita salah...

        Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.