1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your question does not have …

"Your question does not have an answer."

Terjemahan:Pertanyaanmu tidak punya jawaban.

January 3, 2015

42 Komentar


ArsimanIma

Karna kata"question" diatas bersifat tunggal jadi pake "does not" dan jika bersifat jamak "questions" maka pake "do not".


saya55406

Thanks for explaining


farannisa

kenapa pakai "does"?


Anissa93_ZoZo_DD

Kata dasar Does adalah DO. she/he/it +es, Question termasuk (it)=Does


Anissa93_ZoZo_DD

Anytime --- U're welcome...!!


andri652481

Ow yang dimaksud ternyata kata "question" nya bukan kata "your" nya


miral95

"pertanyaanmu tidak ada jawaban" kok salah ya?


MuhammadRa885731

Aku jwab seperti juga


aish551008

Bukan tidak ada tapi tidak punya.


ErlitaDewi

Ya, karena pakai 'have'


wiwittrich

Kenapa nggak your question have not an answer?


DimasRenal1

Pertanyaanmu tidak ada jawabnya kok salah?? Apakah jawabnya sama jawabannya berbeda?


ErlitaDewi

Jawab itu yang kita katakan ketika kita ditanya. Jawaban itu apa yang kita jawab


riyurahmat

Apa fungsi does or do? Please give me an answare


anisa868465

Does untuk he, she, it Do untuk I, you, they, we


daniardian

Sepertinya mbak anisa868465 ngga mudeng maksut pertanyaan mas riyurahmat.

Apa FUNGSI DOES/DO pada pertanyaan diatas ?


faizahisyi

kenapa "tidak ada jawaban" gabisa?


haidarahhusain

"pertanyaanmu tidak ada jawaban" seharusnya bisa jadi alternatif jawaban benar. sudah dilaporkan?


adon697542

Kenapa "pertanyaan kamu tidak ada jawaban" salah??


RevalEnkha

Kok ada "nya"? Kan gk ada "it"?


Fahrizal4

it itu bukan satu2 nya menjadi "nya" ada his, her, their dll


KiboPure

Pertayaanmu tidak punya jawaban, napa salah


haidarahhusain

Kurang n, tapi biasanya hanya dianggap typo.


ifeliAch

Aku merasa dejavu dg pertanyaan ini. Semua pertanyaan yg pernah kita pelajari/lewati dulu muncul lagi disini


AhmadRifat1

Kenapa saat saya menjawaba " pertanyaanmu tidak punya jawaban " salah


RizalPratama

Ada yang bisa bantu jelasin fungsi "Does" kadang suka gak ngerti soalnya.. Thanks


SlowJulian

Apakah bisa digantikan dengan "is" = you question is not have an answer?


PERCE_NEIGE

You can't use "to be" (is) to mean "to have" (doesn't have)

Punya in Indonesian, here to have in English. The negation is with the auxiliary "don't/does'nt/do not"

You is the person, the subject. You have it as the person that does the action (the verb)

Your is the pronoun, it's always before a noun.

You are beautiful = You're beautiful (2 words)

Your dog is beautiful = pronoun.


IlhamNurwa

Bedanya jamak sama tidak jamak itu apa?


chairul45728

Pertanyaanmu tidak punya jawaban .... bisa salah ya .. hehe


Saputra071

Why "does-not" not "do-not", when the sentence change to be "does-not", please tell me !!


WAZIRUDDIN

Pertanyaanmu, pertanyaan kamu. Bedanya apa?


JefrySasuk

Pertanyaanmu tidak memiliki jawaban. Kok salah


Fidel720525

Kenapa pakai "have" bukan "has"...bukannya "your question" bagian dr "it"...


haidarahhusain

karena does-nya sudah keluar jadi kembali ke have

your question has an answer = your question does have an answer


wahid52332

Kenapa mesti pake does?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.