1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca sebuah buku."

"Mereka membaca sebuah buku."

Terjemahan:They read a book.

January 3, 2015

18 Komentar


budisaputr8

Kanapa ngak pakai s kan itu banyak


anggun947189

Nambah s itu untuk he she it dlm bentuk tunggal bukan jamak. Cmiiw


nelwandi

Maksudnya 'they' = banyak? Kalau pakai 's' karena banyak atau satu itu untuk kata benda seperti:

A book = 1 buku, books = lebih dari 1 buku.

Di kalimat ini bukunya hanya ada 1.

Untuk kata gantinya 'they' itu sudah bentuk banyak. Bentuk satuan dari they: he, she, it.


valentin650027

I you they we gk pake s/es Rumus gampang (a yu de wi) gak suka minum (s/es)


doulatron

"They are reading a book" should be accepted. It is the equivalent of "they read a book". I'm a native English speaker.


demoksaputra

I would translate "They are reading a book." to "Mereka sedang membaca sebuah buku." because it's present continuous.


AbrahamDzulkaren

Bukanya kata "they" di sambungin sama "are" tp kenapa soalnya gak pake are


layla920420

Sumpah✌gampang banget


AzizulUlul

Kenapa bukan them tapi they..


anggun947189

Them itu kalo misalnya untuk object. Contoh: i love them. i(subject) them(object)


Moch.Yusuf

Nah ini bener.... Sipp


muthiaskhrn

Emang they pakenya


zakiRahman2

Are nya kok gak ada


emormelisa

Seharusnya reads itu membaca kok malah baca sih kalo baca kan cuma read


dilafanurul

read itu di pakai untuk lebih dari 1 orang (mereka, kami, kita)


AtyRosmiat

Knpa tidak mengguanakan s klo read itu baca klo reads itu membaca


mdevaafzakbr

gmn sih kok gk pake s mohon penjelasannya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.