1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan-perempuan itu mema…

"Perempuan-perempuan itu memakai gaun-gaun bersejarah."

Terjemahan:The women wear historical dresses.

January 3, 2015

27 Komentar


akhaidhir

saya jawab pake 'girls' soalnya perempuan di sini diartikan sebagai girl. adapun wanita adalah women.

lha ini malah disalahin. maunya apa si?


Annita1980

Girl? Anak perempuan atau gadis


HarrisAgus

Another translation for gaun is gown


s.pynta

It is should be acceptable to use both "girls" and "women". I think there is actually no strict rules for translating 'perempuan' and 'wanita' except it is clearly noted about the age/maturity (as child/teen/adult)


9D2

WomAn-singular, WomEn-plural,


ynd728463

Agak aneh kalo kalimat historical dresses/gaun bersejarah, lmao. Lebih cocok gaun unik/antik/tradisional, karena kalau pakainya bersejarah, konteksnya luas, malah agak aneh kesannya


SailinNihlah

Kenapa harus wear bukan wears?


ayubjasri

The historical dresses, kok pake the salah ya


timo814170

Jawaban saya sudah benar , tapi kenapa dinyatakan salah


AlexanderK417688

ya sya make Those Girls


sunfleewer

Bedanya "woman" sama "women" apa??


Margareth_16

Woman= perempuan Women=perempuan-perempuan


KhalisElfe

Kenapa wearing salah? Apa sih beda nya wear sama wearing? Tolong


Fatikhatul6

Jawabku seharusnya benar


xizyee

Kenapa hukan those women?


MuhammadAl256840

kenapa wear bukan wears?


nuvvv

wear untuk subjek i, you, they, we wears untuk subjek it, she, he cmiiw


febrianpnc

kenapa jawabanku "the women wears historical dresses" salah?


sahlan702743

Karena wanita jamak,jadi kata kerja "wears" di hilangkan "s" nya


niarhmaa

Women dan ladies beda ya?


nana924499

Saya jawab the woman tp dijawabannya women...sebenarnya yg benar yg mana, woman atau women sih?


nana924499

Yg benar woman apa women? Jadi bingung saya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.