1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membacakan mereka sebua…

"Kami membacakan mereka sebuah buku."

Terjemahan:We read them a book.

January 4, 2015

11 Komentar


fikri33908

Kata ganti I YOU WE THEY tu pa j sih


HijriatulL

Untuk objek I=me You= you We = us They=them He=him She=her It=it


Consistentman

Kalau kata ganti They : them & their


RestyDenia

Seharusnya bukannya ini ya? -> we read a book for them. Kalo we read them , seakan2 kami membaca mereka. CMIIW


HijriatulL

We read a book for them = kami membacakan sebuah buku untuk mereka

We read them a book = kami membacakan mereka sebuah buku

Kami membaca mereka sebuah buku= we read they a book


syakiraass

Bahasa inggris itu pasti di balik balik


aulia.syifa.r

Namanya indirect object. Di bahasa seperti jepang atau cina mungkin dibedakan, tapi tidak dengan bahasa inggris. Secara umum, setelah predikat adalah objek. Namun dengan indirect object, maka yang indirect dulu baru objeknya. Kalo mau dirumuskan ya S+V+O.ind+O


nandassi

Kami membacakan mereka sebuah buku


Ariadi640181

Penggunaan Read sama Reads itu pada saat apa ya???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai