1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls eat rice."

"The girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan itu memakan nasi.

January 5, 2015

23 Komentar


utaridwipu

Apa bedanya anak anak sama para anak


Arizal1

Kalo gak salah Anak anak . Children . Kalo para anak The child


alexanderj215355

Para anak perempuan itu memakan nasi. "ITU yg bener" The girls...ada the dan s


latifata1

apa bedanya gadis ama anak anak


FirdausiAhlan13

Gadis mulai beranjak dewasa.. bahasa nya puber


ekosetyo1

Gadis = girl kalau anak-anak = children


OmaraKarol

The girls = jamak Para juga jamak.


jarwo15

Kalau para gadis memang salah ya ?


chandhiyaa

Tadi jawab girl = gadis benar, sekarang jawab gadis gadis kok salah?


wikamustik3

4x pecobaan salah


GosFikri

Kalau bisa (para) nya di buang .


AldiBudiMa1

Aneh bngt dah para anak dengan anak2 masa beda,.


ekosetyo1

Kalo anak anak = children karena lebih dari satu/jamak dan tidak menunjukan keberadaan seseorang. sedangkan para anak anak = the children karena 'para'disitu menunjukan keberadaan seseorang


Joshua.Lorenzo

Para anak perempuan makan nasi.


Indri603037

Kenapa the girls kok pake eat.. dan bukan eats.. ?? bukannya the girls bisa d ganti dengan it? dan itu kn harusnya eats..


Thanos16789

Damn you duo lingo.

Perempuan, fix it.


rahmatapri9

Kenapa di eat nya tidak + s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.