"Thegirlseatrice."

Terjemahan:Para anak perempuan itu memakan nasi.

4 tahun yang lalu

27 Komentar


utaridwipu

Apa bedanya anak anak sama para anak

4 tahun yang lalu

FirdausiAhlan13

Gak ada bedanya

5 bulan yang lalu

Arizal1

Kalo gak salah Anak anak . Children . Kalo para anak The child

3 tahun yang lalu

FirdausiAhlan13

Sama saja..the itu menunjukkan itu

5 bulan yang lalu

alexanderj215355

Para anak perempuan itu memakan nasi. "ITU yg bener" The girls...ada the dan s

10 bulan yang lalu

latifata1

apa bedanya gadis ama anak anak

1 tahun yang lalu

FirdausiAhlan13

Gadis mulai beranjak dewasa.. bahasa nya puber

5 bulan yang lalu

ekosetyo1

Gadis = girl kalau anak-anak = children

5 bulan yang lalu

OmaraKarol

The girls = jamak Para juga jamak.

1 tahun yang lalu

ekosetyo1

Kalo anak anak = children karena lebih dari satu/jamak dan tidak menunjukan keberadaan seseorang. sedangkan para anak anak = the children karena 'para'disitu menunjukan keberadaan seseorang

5 bulan yang lalu

Joshua.Lorenzo

Para anak perempuan makan nasi.

4 bulan yang lalu

hamzah154371

Hskka

3 bulan yang lalu

JimlihPant

Confused

2 bulan yang lalu

Indri603037

Kenapa the girls kok pake eat.. dan bukan eats.. ?? bukannya the girls bisa d ganti dengan it? dan itu kn harusnya eats..

2 bulan yang lalu

Thanos16789

Damn you duo lingo.

Perempuan, fix it.

1 bulan yang lalu

RezaZhafik1

Sistem failed

3 minggu yang lalu

afdalkasmi

Brengsek, ngaco benerr

2 tahun yang lalu

rajacrot

Hahaha tempe bener ne otak

1 tahun yang lalu

IlfiThena

ngaco

9 bulan yang lalu

jarwo15

Kalau para gadis memang salah ya ?

8 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Tidak juga...

5 bulan yang lalu

chandhiyaa

Tadi jawab girl = gadis benar, sekarang jawab gadis gadis kok salah?

7 bulan yang lalu

hanarachma2

Ngaco

7 bulan yang lalu

wikamustik3

4x pecobaan salah

7 bulan yang lalu

GosFikri

Kalau bisa (para) nya di buang .

6 bulan yang lalu

AldiBudiMa1

Aneh bngt dah para anak dengan anak2 masa beda,.

5 bulan yang lalu

ikka15

Ini ngaco kayaknya

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.