1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls eat rice."

"The girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan itu memakan nasi.

January 5, 2015

37 Komentar


utaridwipu

Apa bedanya anak anak sama para anak


MEISSYMUTI

satu alsan ku belajar bahasa Inggris "ingin menjadi pramugari pesawat" semoga tercapai bantu do'a ya temanĀ²


PorrimaVin

Pengen jadi pramugari di pesawat maskapai mana mbak? emirates airlines pasti biar bisa ke dubai


MEISSYMUTI

satu alsan ku belajar bahasa Inggris "ingin menjadi pramugari pesawat" semoga tercapai bantu do'a ya temanĀ²


MEISSYMUTI

kalau anak anak (children) kalau anak (child(


ArimaSatou

Klo ada girls makenya para. Tpi klo s diakhiran kata kerja berarti tersebut/itu


Arizal1

Kalo gak salah Anak anak . Children . Kalo para anak The child


FirdausiAhlan13

Sama saja..the itu menunjukkan itu


OmaraKarol

The girls = jamak Para juga jamak.


rajacrot

Hahaha tempe bener ne otak


alexanderj215355

Para anak perempuan itu memakan nasi. "ITU yg bener" The girls...ada the dan s


Indri603037

Kenapa the girls kok pake eat.. dan bukan eats.. ?? bukannya the girls bisa d ganti dengan it? dan itu kn harusnya eats..


171717kysnc

Para anak perempuan itu memakan nasi SEMOGA MEMBANTU:)


wikamustik3

4x pecobaan salah


GosFikri

Kalau bisa (para) nya di buang .


AldiBudiMa1

Aneh bngt dah para anak dengan anak2 masa beda,.


ekosetyo1

Kalo anak anak = children karena lebih dari satu/jamak dan tidak menunjukan keberadaan seseorang. sedangkan para anak anak = the children karena 'para'disitu menunjukan keberadaan seseorang


Joshua.Lorenzo

Para anak perempuan makan nasi.


StankyFart

Damn you duo lingo.

Perempuan, fix it.


romynurr

Di pertanyaan sebelumnya the girl artinya para anak perempuan itu. Ko disini artinya jadi gadis gadis itu gak pake "para"?


latifata1

apa bedanya gadis ama anak anak


ekosetyo1

Gadis = girl kalau anak-anak = children


FirdausiAhlan13

Gadis mulai beranjak dewasa.. bahasa nya puber


jarwo15

Kalau para gadis memang salah ya ?


rahmatapri9

Kenapa di eat nya tidak + s


ikka15

Ini ngaco kayaknya


chandhrr

Tadi jawab girl = gadis benar, sekarang jawab gadis gadis kok salah?


afdalkasmi

Brengsek, ngaco benerr

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.