Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan itu memakan nasi.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


utaridwipu

Apa bedanya anak anak sama para anak

3 tahun yang lalu

Arizal1

Kalo gak salah Anak anak . Children . Kalo para anak The child

2 tahun yang lalu

alexanderj215355

Para anak perempuan itu memakan nasi. "ITU yg bener" The girls...ada the dan s

5 bulan yang lalu

latifata1

apa bedanya gadis ama anak anak

1 tahun yang lalu

ekosetyo1

Gadis = girl kalau anak-anak = children

1 minggu yang lalu

OmaraKarol

The girls = jamak Para juga jamak.

10 bulan yang lalu

ekosetyo1

Kalo anak anak = children karena lebih dari satu/jamak dan tidak menunjukan keberadaan seseorang. sedangkan para anak anak = the children karena 'para'disitu menunjukan keberadaan seseorang

1 minggu yang lalu