1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are boys."

"They are boys."

Terjemahan:Mereka adalah anak laki-laki.

January 5, 2015

24 Komentar


cobaltblue48

It's kinda annoying. The natural answer is anak laki-laki for sons/boys but sometimes they ask for double "anak". Picky duolingo is picky.


Gurun2005

DUO LINGO JAWABANKU BENAR KENAPA SALAH? KARNA DISITU TERTULIS KATA BOYNYA DITAMBAH S JADI BOYS ITU ARTINYA ANAK ANAK LELAKI KAN?


GeaArnolod

salah harusnya anak laki laki


AdriantoSH

The right sentences is "mereka adalah anak laki-laki".


AnisHanday1

Setahu aku pas masih sekolah. Kalo di belakang ada s berarti banyak. Tapi ternyata bukan ya? Tolong dong penjelasannya. Terima kasih


AfifAlfaDe

boy+s berarti banyak anak laki laki,tapi di sini udh ada they=mereka=kata menunjukan banyak/lebih dari satu jadi klo di jawab "mereka adalah anak-anak laki-laki bener juga tp kurang tepat karna pemborosan kalimat/bisa dibilang tidak efektif. cmiiw. thanks


Tania271346

jawabannya bermanfaat


Gurun2005

Iya betul itu Aplikasi ini yang salah suruh developernya perbaiki


AnwarHiday

Mereka adalah anak laki laki


rezaagustri

mereka adalah anak laki-laki


chakiiin

I don't think "anak laki-laki" is a plural word. Or is it because it has been "mereka", thus "anak laki-laki" needs not to be plural?


septianrs

Kok anak anak laki laki salahhh


Sandyesta

Giliran gw pake "para anak laki-laki" salah


Feni340097

Mereka adalah para anak laki-laki


SAEFULDANA

Mereka adalah anak laki laki


LeahSolari

Wrong there is no S i answered "Mereka adalah anak laki laki" And i got correct So PROVE IT


LeahSolari

Are you kidding meh :I


AyuRahmawa507860

Bukannya benar ya anak laki laki itu boy sedangkan para anak laki laki boys. Ko diriku salah?


EdlinaMahy

Duo lingonya tidak menguasai bahasa indonesia. Anak anak lelaki bermaksud jamak. Anak laki laki bermaksud tunggal. Jawaban benar disalahkan. Dan kita diajari jawaban salah.


gauuz

Jawabanku disalahin: mereka adalah anak-anak laki-laki

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.