1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat rice."

"The boys eat rice."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu makan nasi.

January 6, 2015

29 Komentar


HaniSN

I think, 'Laki-laki' and 'lelaki' has a same mean


Adhistymal

I mean....he not said man


inayaahhh

kenapa pakai eat bukan eats?


abdulmazji

karna kata sebelumnya "the boy" ada tambahan "S" jadi pakai "eat not eats"


venknown

mungkin, kan mereka banyak orang atau bisa d katakan kata ganti nya "they" jadi ga pake s/es (correct me if i wrong)


AnggaYuda

The boys = para laki laki??? Are you sure???? Come on


inayaahhh

para anak laki laki, dibaca lagi ya~~


Bag.K.

Seriously? Its wrong? Come on, i just not add 1 unimportant word !


Fer599051

It is "para" word??


Bag.K.

Again, just not use Caps and you said it's wrong?


dhaniresha

1 wrong word can make a change of form on the sentence


NOVAINDRIANI

Apa bedanya memakan ama makan?


Akhican

Seems important for several context, yet I was wrong too haha


NurJeha

I'm true. You just not listen properly.


its_cyx

Anak anak laki laki


fitri264118

Mengapa harus memakai anak ?


thomas814634

boys itu emg anak pak hadeh


KhetrinS

Boys kenapa pake s belakangnya


thomas814634

khetrin,makna boy ama boys beda kl boy itu perseorangan(1 org aja)tp kl boys itu lebih dr 1 orang sm juga kaya girl jadi girls


Risaaa.

Apa bedany eat dgn eat(s) ?


Bellarisfir

Kalo eat buat i you they we Kalo eats buat She he it


inayaahhh

kenapa itu pakai eat bukan eats? apa karena the boys itu jamak?


ErlinNaris

S nya menjebak kntl


Odikun

Cuma gak ada "-" malah salah


RatnaArdia

Aku tulis "memakan" bukan "makan" dan salah , bedanya apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.