1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya melihat kamu bukan dia."

"Saya melihat kamu bukan dia."

Terjemahan:I see you but not him.

January 6, 2015

16 Komentar


al-wafin

Kenapa bukan "look"?


nelwandi

See = Melihat

Look = Melihat;Menatap. "Look" dalam arti melihat/menatap sama seperti "see" tapi perlu konsentrasi yang lebih tinggi, karena itu jika dalam satu kalimat ada kata "look" dan ada objeknya, hampir selalu menggunakan kata tunjuk sangat spesifik: "at". Contohnya: "look at the TV", "I look at you, not at him".


Wahyudi4

Look itu kalimat perintah See kata kerja Semoga membantu


Anandalite

duh kasih koma kek, Saya melihat kamu, bukan dia..


DavidAndri5

Saya menggunakan saw. V2 kalo gak salah itu ya? Kenapa salah?


rurindra

Iya padahal kan past kan?


xptw

Tergantung konteksnya bagaimana. Apakah itu sedang terjadi atau sudah terjadi.

Semoga bermanfaat.


MochammadA9

He dan her bedanya apa sih??


ravidajeli

He digunakan untuk kata tunjuk peria ,sedangkan her digunakan untuk wanita :)

Semangat :D bahasa inggris mudah di plajari ketika dirimu berkeinginan besar dan terus semangat dan mencoba :) I love you guys. . Big kiss ***


WilliamNg9

Contohnya She eats burger with her sister Dia sedang makan burger dgn adik perempuannya Kalau He is my friend Dia (laki-laki) adalah temenku


KiboPure

I see you but not she. Napa salah ya?


Puchaea

"She" digunakan sebagai subjek. Karena di sini "dia" sebagai objek, maka yang digunakan adalah "Her".


Brown293414

I see you but not him, correct answers


rurindra

Kenapa see bukan saw , itu kan past tense?


MelatiA.Si

wow, ada 2 kalimat yang berbeda. dan satu "harus memakai" her, and the other "him". tricky nih


RicoSetiaw

Kenapa ada kata "but". Ada yg bisa jelaskan ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.