Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya melihat kamu bukan dia."

Terjemahan:I see you but not him.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


al-wafin

Kenapa bukan "look"?

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

See = Melihat

Look = Melihat;Menatap. "Look" dalam arti melihat/menatap sama seperti "see" tapi perlu konsentrasi yang lebih tinggi, karena itu jika dalam satu kalimat ada kata "look" dan ada objeknya, hampir selalu menggunakan kata tunjuk sangat spesifik: "at". Contohnya: "look at the TV", "I look at you, not at him".

3 tahun yang lalu

Wahyudi4

Look itu kalimat perintah See kata kerja Semoga membantu

3 tahun yang lalu

Anandalite

duh kasih koma kek, Saya melihat kamu, bukan dia..

2 tahun yang lalu

DavidAndri5

Saya menggunakan saw. V2 kalo gak salah itu ya? Kenapa salah?

2 tahun yang lalu

rurindra

Iya padahal kan past kan?

2 tahun yang lalu

xptw
xptw

Tergantung konteksnya bagaimana. Apakah itu sedang terjadi atau sudah terjadi.

Semoga bermanfaat.

2 tahun yang lalu

MochammadA9

He dan her bedanya apa sih??

2 tahun yang lalu

ravidajeli

He digunakan untuk kata tunjuk peria ,sedangkan her digunakan untuk wanita :)

Semangat :D bahasa inggris mudah di plajari ketika dirimu berkeinginan besar dan terus semangat dan mencoba :) I love you guys. . Big kiss ***

2 tahun yang lalu

WilliamNg9

Contohnya She eats burger with her sister Dia sedang makan burger dgn adik perempuannya Kalau He is my friend Dia (laki-laki) adalah temenku

2 tahun yang lalu

KiboPure

I see you but not she. Napa salah ya?

2 tahun yang lalu

Puchaea

"She" digunakan sebagai subjek. Karena di sini "dia" sebagai objek, maka yang digunakan adalah "Her".

2 tahun yang lalu

Brown293414

I see you but not him, correct answers

2 tahun yang lalu

rurindra

Kenapa see bukan saw , itu kan past tense?

2 tahun yang lalu

MelatiA.Si

wow, ada 2 kalimat yang berbeda. dan satu "harus memakai" her, and the other "him". tricky nih

2 tahun yang lalu

RicoSetiaw

Kenapa ada kata "but". Ada yg bisa jelaskan ?

2 tahun yang lalu