1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah saat yang akrab."

"Itu adalah saat yang akrab."

Terjemahan:It is a familiar moment.

January 6, 2015

3 Komentar


Toyyib

Dimana saja kita membutuhkan , sisipan "a/an"


demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.

9D2

Mungkin maksud pertanyaannya adalah "Kapan waktu yang tepat menggunakan indefinite article?"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai