Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu adalah saat yang akrab."

Terjemahan:It is a familiar moment.

3 tahun yang lalu

3 Komentar


Toyyib

Dimana saja kita membutuhkan , sisipan "a/an"

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.
3 tahun yang lalu

9D2
9D2

Mungkin maksud pertanyaannya adalah "Kapan waktu yang tepat menggunakan indefinite article?"

1 bulan yang lalu