"Which is his dog?"

Terjemahan:Yang mana anjingnya?

3 tahun yang lalu

11 Komentar


MonicaOktr

Which is the dog?

2 tahun yang lalu

Prayogishu

Pake wich untuk kondisi memilih, artinya disitu ngga cuma ada 1 anjing saja.

2 tahun yang lalu

ardlian

Manakah anjingnya? <- Kenapa salah?

3 tahun yang lalu

RudyantoFi

Which - yang mana ( pilih ) Manakah - where ( lebih diartikan dimana bukan yang mana )

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Bisa gk bilng" Which his dog "aj bang? Tnpa is..

1 tahun yang lalu

zangz123

Karena anjingnya manyatakan kepemilikan, maka ada his nya.

<h1>cmiiw</h1>
2 tahun yang lalu

RifaldiAry

Kenapa harus memakai which ? Tolong jelaskan

2 tahun yang lalu

RudyantoFi

Artinya kalo ada 2 anjing, trus pilih yang mana anjingnya, maka kluarlah kata " which "

1 tahun yang lalu

TegarAtmajaya

kenapa pake is

1 tahun yang lalu

RudyantoFi

Kata nyambung aja, karena pilih 1 anjing aja jadi " is "

1 tahun yang lalu

RudyantoFi

Which - yang mana ( pilih ) Where - di mana ( tempat ) Manakah - bisa dua2nya tp cendering di mana

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.