1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is his dog?"

"Which is his dog?"

Terjemahan:Yang mana anjingnya?

January 6, 2015

11 Komentar


MonicaOktr

Which is the dog?


Prayogishu

Pake wich untuk kondisi memilih, artinya disitu ngga cuma ada 1 anjing saja.


ardlian

Manakah anjingnya? <- Kenapa salah?


RudyantoFi

Which - yang mana ( pilih ) Manakah - where ( lebih diartikan dimana bukan yang mana )


zangz123

Karena anjingnya manyatakan kepemilikan, maka ada his nya.

<h1>cmiiw</h1>

RifaldiAry

Kenapa harus memakai which ? Tolong jelaskan


RudyantoFi

Artinya kalo ada 2 anjing, trus pilih yang mana anjingnya, maka kluarlah kata " which "


RudyantoFi

Kata nyambung aja, karena pilih 1 anjing aja jadi " is "


RudyantoFi

Which - yang mana ( pilih ) Where - di mana ( tempat ) Manakah - bisa dua2nya tp cendering di mana


Faris521436

Kok whiches juga benar apa whiches sama which is itu sama?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.