1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "When I write, you write."

"When I write, you write."

Terjemahan:Ketika saya menulis, kamu menulis.

January 6, 2015

21 Komentar


IndahLesta20

Owh when dsini artinya ketika,saya baru tau arti "when" selain "kapan".


FaizhalAji

Disaat sama ketika itu beda?


Revo1998

Kapan salah ya? Terus penggunaan kapan dan saat pada apa aja ya?


Brown293414

Kalau when itu berdiri sendiri artinya ''kapan?

Example: A: I will go to your home

B:when ?

A:tomorrow

Klu disambung kata lain maknanya udah beda

Example: When you're gone = Ketika kamu pergi


colorful3H

Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


antonrival2

aku dan saya artinya sama, begitu juga kamu dan kau.

hrsnya jan disalahkan, tolong diperbaiki


MuhammadPa251145

Ketika and Saat in Indonesian have the same meaning. Please improve the translation.☺️


enjel138641

jawabannya sama tapi knapa punya saya salah ?? sudah berulang kali sperti ini


IlhamP060512

Follow aku dong nanti aku follback


Embunsekar2

Gimana cara bedain baca write sama right


Intan_Nabila04

Kalo Write kayaknya lebih ditekan "wr" sama lebih tipis suaranya kako right ditekannya di "r" nya sama agak tebal bacanya. Moga bisa bantu


MuhChoirMaulana

Perbedaan kata bahkan antara "that" sama "even" apa ya ???


PutriIntan24

Kenapa kalo di audio kata2 yg bunyinya macem write drink dll lah, kenapa sering ga ketangkep sih sama duolingonya? Padahal aku merasa pronounciation aku udh cukup jelas dan kenceng loh :')


tara506193

Sorry thousand sorry Please save no me 083 157 164 161 Hmm mau ajak join, colab and rival to English


reggo2

Kamu=Engkau kenapa Duolingo salahkan ya?


Asmaradewi3

When i dead, you dead


tutisegi

Saya sudah menjawab dengan benar tapi kok dibilang salah?


chrlyyyqwq_

HADUH KEBALIK T^T


Ajengn2

"aku" emg salah ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.