1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "When I write, you write."

"When I write, you write."

Terjemahan:Ketika saya menulis, kamu menulis.

January 6, 2015

9 Komentar


Revo1998

Kapan salah ya? Terus penggunaan kapan dan saat pada apa aja ya?


Brown293414

Kalau when itu berdiri sendiri artinya ''kapan?

Example: A: I will go to your home

B:when ?

A:tomorrow

Klu disambung kata lain maknanya udah beda

Example: When you're gone = Ketika kamu pergi


IndahLesta20

Owh when dsini artinya ketika,saya baru tau arti "when" selain "kapan".


FaizhalAji

Disaat sama ketika itu beda?


coco581358

When i jump,you jump


colorful3H

Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


antonrival2

aku dan saya artinya sama, begitu juga kamu dan kau.

hrsnya jan disalahkan, tolong diperbaiki

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.