1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are not against it."

"We are not against it."

Terjemahan:Kami tidak melawan itu.

January 6, 2015

20 Komentar


pitimaulida

masih bingung sama pemakaian kata against. maknanya banyak :(


MaruliChan

Oh iya gabung yuk di Grup WA sy. Kita belajar Bahasa Inggris bareng. Ini link nya


ElitTubagu

Link nya gak bisa ka, oh ya sistem belajar nya kaya gimna ya wkw


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


Th24-07

Sudah ngk bisa ya linknya ?


MaruliChan

Yang Sabar ya. Memang Bahasa Inggris Itu satu kata berjuta makna. Hehe


NahkodaDir

Kami tidak melawan itu


Hikana

Kapan pemakaian against dapat digunakan..?


davidhs8

Itu mungkin kata sifat makanya pake to be


ferrylaksa

"Against" saya kira mengulang


s.hanifah

Mengulang itu again.. kl ini ada -st diakhirnya.. jd beda kata = jd beda artinya juga.


ulfa295364

'It' kan bisa juga diartikan ini.. Masa disalahin sih..


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


JuelPurba

Tidak bisa join grup min


Ninlieen

Gw dengernya we are nothing instead bjir


YekhoArka

Tadi "against" katanya "setuju", skrg diterapin disini malah salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.