1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa yang kamu punya di bawah…

"Apa yang kamu punya di bawah topi itu?"

Terjemahan:What do you have under the hat?

January 6, 2015

22 Komentar


ojannur

Tadi kalau pake that salah terus the juga salah. Jangan bikin bingung dong


okihita

Dua-duanya benar kok. Di soal ini, perintahnya adalah "tandai semua jawaban yang benar".


AlifNazmee

oo iya iya kamu benar dapet 100


FloraFauna4

Gimana si that salah the salah berarti...


MustaFani3

harus pilih dua jawaban


kailaamira1

Jawab that salah the juga salah ayolahhh


MustaFani3

Harus pilih dua jawaban


euissamsun

Gak ada yg bener. Disalahkan semua. Hadeuh...


GitaAnanda2

The disalahin pke that jga disalahin. Gmn sih? Yang bener apa coba?


MustaFani3

Harus pilih dua jawaban


Ha-fia

how about 'what you have under the hat?', is that wrong?


Dekyud

That's wrong cuz u need to add to be


Tiah89378

Kok salah jwb an saya yg pertama. Yg ke dua juga salah apa lagi yg ketiga


Edojudge

Yg bener harus pilih sabar :v


Ardeliaar

how about "what do you have under the cap?" ? what's wrong with cap? artinya sama-sama topi kan? kenapa salah? :"


ina519857

Sama persis kok salah


NitaFadila

Kalo what your have? Itu bisa engga?


bintang544378

Masih bingung penggunaan "what" sama "do" pada kalimat tanya. Ada yang digunakan "what" aja ada yang "do" ada juga yang dua duanya kaya "what do" tolong yang bisa bantu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai