1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berjalan ke dia."

"Saya berjalan ke dia."

Terjemahan:I walk to her.

January 7, 2015

22 Komentar


ghsn1

Kenapa toward disini menggunakan s dibelakangnya?


PERCE_NEIGE

Toward, towards = sama.

http://grammarist.com/spelling/toward-towards/

"I walk to him/her" atau "I walk toward/towards him/her" = diterima.


Ramayana13

walked? ada yang bisa tolong jelaskan?


RitaAriyan1

Walked itu untuk past tense.. kejadian yang udah lewat


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Walked past tense nya dari walk


Ate74533

    kenapa I walk to his disalahin..? bukannya his/her kata untuk dia wanita/pria


sheila236039

    His itu buat ke pemilikan


mang._ming

    Lebih tepat kalau ditulis 'I walk to him'


RimaDamaya

    Kenapa pake her, bukan he?


Salvalynda

    Karena sebagai objek


zainalabideen

    I Walk to him : saya berjalan ke dia I toward to hime : Saya mendekatinya


Kana_taro

    Her? Kenapa gak she?


PERCE_NEIGE

    Toward (preposisi)+ objek.


RitaAriyan1

    Karena dia sebagai object


DheaAnnisa5

    Kenapa her? Kenapa ga he?


DheaAnnisa5

    Kenapa pake her? Kenapa ga he or him?


ivy670

    Karna di kalimat itu yg di pake bentuk objek ny jd gk pake he/she, tapi pake him/her


ErickRicha13

    kenapa "i walk into her" salah?


Ainul547110

    Pake " i am walk to her" kok salah


ivy670

    Klo udh pake verb gosah pake to be lgi


ff_adi.tzy

    Lah mana tau kalo dia itu cowo / cewe ku jawab him disalahkan pula

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.