1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berjalan ke dia."

"Saya berjalan ke dia."

Terjemahan:I walk to her.

January 7, 2015

16 Komentar


ghsn1

Kenapa toward disini menggunakan s dibelakangnya?


PERCE_NEIGE

Toward, towards = sama.

http://grammarist.com/spelling/toward-towards/

"I walk to him/her" atau "I walk toward/towards him/her" = diterima.


Ramayana13

walked? ada yang bisa tolong jelaskan?


RitaAriyan1

Walked itu untuk past tense.. kejadian yang udah lewat


RimaDamaya

Kenapa pake her, bukan he?


KanaGede

Her? Kenapa gak she?


PERCE_NEIGE

Toward (preposisi)+ objek.


RitaAriyan1

Karena dia sebagai object


zainalabideen

I Walk to him : saya berjalan ke dia I toward to hime : Saya mendekatinya


Ate74533

kenapa I walk to his disalahin..? bukannya his/her kata untuk dia wanita/pria


sheila236039

His itu buat ke pemilikan


DheaAnnisa5

Kenapa her? Kenapa ga he?


DheaAnnisa5

Kenapa pake her? Kenapa ga he or him?


ErickRicha13

kenapa "i walk into her" salah?


Ainul547110

Pake " i am walk to her" kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.