1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah-gajah itu makan nasi."

"Gajah-gajah itu makan nasi."

Terjemahan:The elephants eat rice.

January 7, 2015

13 Komentar


MedisaMeyn

why 'eat' not 'eats' ?


ayayzmn

Karena itu jamak bukan tunggal.penambahan huruf s hanya pada orang ketiga tubggal


RidhoSyuku

Karena subjeknya sudah jamak maka verb nya gausah pake "s" lagi


Harris_Ramz

Waw, gajah-gajah makan nasi, butuh berapa karung nasi tuh...


asyt571001

Gjah apa itu njing. Ko mkn nasi.


LindaDwiSe

Emang gajah makan nasi?


gusty46393

The elephats eat rice itu yang benar, karna subjeknya orang ke tiga tunggal.


Bangun10

Gajah memakan daun


PatriaDana

Kapan bisa pake the kapan bisa pake those? Mohon pencerahannya, terkadang terkecoh disitu


hicallmedha

Kapan kata harus di tambahin 's' dan 'es' apa perbedaanya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.