1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah-gajah itu makan nasi."

"Gajah-gajah itu makan nasi."

Terjemahan:The elephants eat rice.

January 7, 2015

13 Komentar


MedisaMeyn

why 'eat' not 'eats' ?


ayayzmn

Karena itu jamak bukan tunggal.penambahan huruf s hanya pada orang ketiga tubggal


RidhoSyuku

Karena subjeknya sudah jamak maka verb nya gausah pake "s" lagi


Afdhalia

Seharunsnya eats, karena subjeknya bisa digantikan dengan it.


gusty46393

The elephats eat rice itu yang benar, karna subjeknya orang ke tiga tunggal.


riezqybrizz

Lagi-lagi kudanya makan nasi :v


neni630118

bukan kuda tapi gajah


Bangun10

Gajah memakan daun


PatriaDana

Kapan bisa pake the kapan bisa pake those? Mohon pencerahannya, terkadang terkecoh disitu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai