"Garam"

Terjemahan:The salt

January 7, 2015

7 Komentar


aulia.syifa.r

"The" tidak punya arti, namun mirip maknanya dengan kata "tersebut", "si", atau "sang". Terkadang diletakkan di depan kata benda.


IBGdeYogaDiputra

apakah setiap kata benda harus di awali dgn THE??


ananda219541

Karna kata penghantar


anisabdill

Kenapa ini pake the


aginfifisa

Selain the kenapa that juga artinya itu. Apa perbedaan the dan that


sherren9

Oke anis abdillah


FirzieAlgh

Enggk ada rumus tense nyaa yaa..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai