1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan sebuah roti lapis…

"Kita makan sebuah roti lapis."

Terjemahan:We eat a sandwich.

January 7, 2015

12 Komentar


FerdianYun

Eat = verb (kata kerja), untuk kata kerja tidak di dahului are, biasa nya digunakan untuk kata sifat. Exp: we are smart. Setau saya begitu.


MadretHaga

Kenapa harus a, bukan an...????


edie73008

Karna sanwicth depan nya S, kalo an itu buat yg huruf depan nya A, I, U, E, O


iifa7

an itu untuk kata yang diawali dengan huruf vokal. Ex an egg


Rio127344

tolong di jelasin mb...Msih bingung nih


Alexander971391

An digunakan untuk kata yang berawalan huruf vokal yaitu a,i,u,e,o.


Patrick298

Mungkin saya lelah jd salah ..


Mediansyah1

Slalu komment ya jika ada yg blom tau.. agar yg bca komment lbih paham.. thx all


LisaNoorArida

sandwich = roti lapis -_____


AndiPraman

Kalimat/tulisan bisa di tekan pertanyaan nya bisa menunjukkan artinya


Alexander971391

Mengapa are tidak digunakan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai