Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya punya seekor laba-laba."

Terjemahan:I have a spider.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


sparklelov6

karena kan spider itu gak pake huruf hidup kan di depannya jadi gak usah pake an. ngerti ARDYRasul?

11 bulan yang lalu

ARDYRasul

Kenapa nga pake an spider?

3 tahun yang lalu

Angkasa97

Karena "bunyi awal katanya adalah konsonan". Biar ga bingung: Hour, pakai AN, jadi AN HOUR. Karena bunyinya /Awer/. Bunyi awalnya "a" bukan "h". :)

3 tahun yang lalu

Fauzulichwan

karena Huruf awal Spider adalah konsonan

3 tahun yang lalu

x.aaliyah_

Kan itu bukan huruf vocal a,i,u,e,o

2 tahun yang lalu

Rezafarras1

Karena an hanya untuk vokal ( a i u e o )

5 bulan yang lalu

faiza439121

Kenapa i have menjadi i has, padahal sebelumnya itu pakai i has kok tiba² jadi i have

2 minggu yang lalu