1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak dan para wanita te…

"Anak-anak dan para wanita tersebut"

Terjemahan:The children and the women

January 8, 2015

18 Komentar


ilham644291

The nya ada satu, tapi di jawaban nya harus 2.. Gimana si


taufikhd_15

Kata tersebut mencakup semuanya kali?!? Huhu


TeguhHudoy

Ada 2 kok, coba diliat lagi yang benar, terimakasih ,,


syahru4

Aneh kok ga pake the childern =anak anak aja


SiskaMardi

Anak-anak kok jadi the children ya?


AzlanBazry

iya,, kok pake "the", sedangkan disitu tulisannya cuma "anak-anak" bukan "anak-anak itu" , setau saya "the children" artinya "anak-anak itu" bukan "anak-anak" saja


dragonnusa

Bedanya woman dg women apa........?


CahyaMusti1

Woman just one women more


TitiBudiut

Woman = wanita Women = para wanita


felniatipi

Kalo women itu artinya lebih dri satu klo woman itu hanya satu org


manolejie

Knapa mesti pake The lagi di depan children? Ada yg bisa jelaskan?


danica_abf

Kenapa "The" nya ada 2?


novipony

Kenapa jawaban 'kids' salah?


YusranAmar07

Kok the children sih?bukannya disitu tertulis anak anak bukan para anak anak


TitiBudiut

The disana menjelaskan seseorang atau objek secara spesifik... Jadi jika ada objek atau orang bisanya depan nya memakai the


dhea201436

Ko pakai the..gimana sih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.