1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak dan para wanita te…

"Anak-anak dan para wanita tersebut"

Terjemahan:The children and the women

January 8, 2015

30 Komentar


ilham644291

The nya ada satu, tapi di jawaban nya harus 2.. Gimana si


taufikhd_15

Kata tersebut mencakup semuanya kali?!? Huhu


Reynanaris

Ko bisa the children,kan g ada anak-anak itu? Klo perempuan tersebut ok lah pke the


DeswitaHar

Anehh kok pakek the sihh kan anak anak bkn anak anak tersebut jadi seharusnya gak pakek the children


dragonnusa

Bedanya woman dg women apa........?


CahyaMusti1

Woman just one women more


TitiBudiut

Woman = wanita Women = para wanita


felniatipi

Kalo women itu artinya lebih dri satu klo woman itu hanya satu org


SitiRahma889071

Klu woman satu orang tp klu women lebih dari satu


idhamalifa1

Woman tunggal ,women jamak


Amelianuru12

Woman=tunggal Women=jamak/lebih dari satu


syahru4

Aneh kok ga pake the childern =anak anak aja


mardianiii

Anak-anak kok jadi the children ya?


AzlanBazry

iya,, kok pake "the", sedangkan disitu tulisannya cuma "anak-anak" bukan "anak-anak itu" , setau saya "the children" artinya "anak-anak itu" bukan "anak-anak" saja


intanIndri14

Apa gegara children nya tu kan para anak-anak jadi nya pakai the?


novipony

Kenapa jawaban 'kids' salah?


bella740292

apa beda nya nyebut child dgn children?


Reynanaris

Child anak, children anak-anak


cintiaauli1

Bedanya children sama childs apa


manolejie

Knapa mesti pake The lagi di depan children? Ada yg bisa jelaskan?


danica_abf

Kenapa "The" nya ada 2?


yusranamar_

Kok the children sih?bukannya disitu tertulis anak anak bukan para anak anak


dhea201436

Ko pakai the..gimana sih?


NFDILLA9

Jawaban saya sdh benar


buckyalfariz

Tdi men pake those skrng boys pake those salah :(


royan35

Cuma salah a doang bukan pake e


SalwaZharo

Udh 2kali coba ttp salah pdhl jawabnnya bnr gmna so


azwar328860

Tadinya jawabannya mau "children and the women" Tapi karena kata the nya ada yang besar huruf T nya, pasti awalnya kata itu haha,, ini cuma tricki aja sih bukan dari pelajarannya..


syalsaokta

The nya hilang satu tapi di jawaban kok 2 sih


blueevy

Mungkin karna 'the' nya di akhir, jadi children nya juga termasuk

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.