1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "With my parents"

"With my parents"

Terjemahan:Dengan orang tua saya

January 8, 2015

15 Komentar


DiegoJaviUnlam

Bersama orang tua saya. ^^


sindysepty

Withnya gak kedengeran anjirr kaya wish my parents


dan_middletone

dengan orang tua aku


badestian

Saya maunya bersama kamu


gigisubekti

"Bersama orang tua ku" kok salah ya


Arisa200360

"Dengan kedua orang tuaku" kenapa salah? Hello admin duolingo! !


rizky3533

Orang tua itu mengacu pada ayah dan ibu, jadi satu.jadi kalau "kedua org tuaku" jelas salah.semoga membantu


jihan59868

Dengan orang tua saya


Juwitainda1

Dengan orang tua saya


CitraAmand4

Apa Guna Ny MY ..kalau Artinya Dengan Orang Tua


RismaPutriD

Aku kok dengernya Whose my parents? Beda jauh artinya sama with my parents -_-


ff_adi.tzy

Dipikir dengarnya WAS MY PARENTS :V

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.