1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are models."

"They are models."

Terjemahan:Mereka adalah para model.

January 8, 2015

6 Komentar


IndahLesta20

Owh are diartikan adlah ya? Thanks ya dbenarkan duo linggo


Linas587426

Are itu artinya lebih dari satu atau bersifat jamak


Heldina2

Are bisa juga berarti ada, berada, adalah


RizkyAlfat1

Are itu to be dari plural/jamak


devirosian1

Ga ada kata modelnya


MarioCuphe

Devirosian kamu bilang ta ada kata model tapi ada

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai