1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are models."

"They are models."

Terjemahan:Mereka adalah para model.

January 8, 2015

19 Komentar


IndahLesta20

Owh are diartikan adlah ya? Thanks ya dbenarkan duo linggo


Linas587426

Are itu artinya lebih dari satu atau bersifat jamak


Heldina2

Are bisa juga berarti ada, berada, adalah


RizkyAlfat1

Are itu to be dari plural/jamak


corry470829

Karna para model


Nehemiah1971

Model lah masaa kalian tau dokter bahasa inggris nya hanyuk docter


RayyMahira

Karna biasanya klo subyek nya lebih dari satu dikasih "s" setau aku


dony679

Karena pake are


devirosian1

Ga ada kata modelnya


MarioCuphe

Devirosian kamu bilang ta ada kata model tapi ada


.NIRMINECRAFT

Kamu telag jatoh di 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000


AruniFirda

Aku dengarnya they are maradels

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.