1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her husband offers me coffee…

"Her husband offers me coffee."

Terjemahan:Suami dia menawarkan saya kopi.

January 8, 2015

19 Komentar


ChandraCip1

Suaminya gatel nawar"in kopi


AsriYanuarti

suaminya menawarkan saya kopi.. bener :D


HidayatOktoro

Besok nya ada kerusuhan antara emak2 :v


BungayH

Seharusnya she bukan he, berarti g4y dong


inimiaa

Loh kan her, kata lainnya she *cmiiw


_adrianpop_

I am not a native speaker, but isn't Suami dia tawar saya kopi correct? I know about the me-kan verbs, but I understood from native speakers that sometimes you can drop them without losing the meaning. Terima kasih!


haqqiabdillah

it sounds a little bit weird. but, we can still understand that.


caeciliaekaputri

my answer is 'suaminya menawarkan kopi kepada saya'. why my answer went wrong?


indrayudhawan

Dilaporkan saja (flag) supaya bisa ditindaklanjuti


PERCE_NEIGE

Sekarang diterima: "Suaminya menawarkan kopi kepada saya"


TegarAtmajaya

Kenapa Offers ada S nya


viyuniars

• Her husband offers me coffee : Suaminya menawarkan saya kopi.

• Apabila subject (he,she,it)

he : dia (laki-laki), she (dia perempuan, it maka dalam kata kerjanya ditambahkan "s"

• Penggunaan kata "offer+s /offers" karena "her husband (suaminya)" mengarah kepada dia (laki-laki). Jadi kata kerjanya +s.

Semoga bisa membantu.


nurwahidaa2

Maaf jawaban yg saya jawab benar knapa disini di blng slahh


Ratukiarra

Itu hanya kalimat...hhh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.