"Her husband offers me coffee."

Terjemahan:Suami dia menawarkan saya kopi.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


AsriYanuarti

suaminya menawarkan saya kopi.. bener :D

3 tahun yang lalu

caeciliaekaputri

my answer is 'suaminya menawarkan kopi kepada saya'. why my answer went wrong?

3 tahun yang lalu

indrayudhawan

Dilaporkan saja (flag) supaya bisa ditindaklanjuti

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sekarang diterima: "Suaminya menawarkan kopi kepada saya"

1 tahun yang lalu

Agiratama

Mantap !!

1 tahun yang lalu

TegarAtmajaya

Kenapa Offers ada S nya

1 tahun yang lalu

virayuniars

• Her husband offers me coffee : Suaminya menawarkan saya kopi.

• Apabila subject (he,she,it)

he : dia (laki-laki), she (dia perempuan, it maka dalam kata kerjanya ditambahkan "s"

• Penggunaan kata "offer+s /offers" karena "her husband (suaminya)" mengarah kepada dia (laki-laki). Jadi kata kerjanya +s.

Semoga bisa membantu.

1 tahun yang lalu

FernandaAu804300

Arigatou

3 bulan yang lalu

LuckyRisma

Kepada → to

3 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Besok nya ada kerusuhan antara emak2 :v

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.