1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I neither read nor write."

"I neither read nor write."

Terjemahan:Saya tidak membaca maupun menulis.

January 8, 2015

8 Komentar


jehankurni

Kok pake neither dan nor? Itu digunakan pas kapan aja ya?


varunadwipa

NEITHER dan NOR itu sepasang, NEITHER artinya TIDAK diantara dua pilihan, dan NOR artinya ATAU/MAUPUN. I can't speak NEITHER English NOR Spanish (Aku TIDAK bisa berbahasa Inggris ATAU Spanyol). Lawannya neither dan nor adalah EITHER dan OR, I can speak EITHER English OR Spanish (Aku bisa berbahasa Inggris atau/maupun/dan Spanyol. CMIIW. Mungkin nanti ada teman2 yang lain yang lebih bisa menjelaskan dengan lebih bagus. :)


Alfaridzi21

Kalau di kalimat di dpan ada kata yg kosong terus di blkang nya ada nor brrti di dpannya harus neither ya?


caeciliaekaputri

'aku tidak membaca ataupun menulis' kok salah?


newmmdbhq

Iya ataupun sama maupun seharusnya sama konteksnya


ghsn1

Penggunaan kata neither itu utk gimana aja yaa


TiaRa903775

Nor sama or itu sama ya

Learn English in just 5 minutes a day. For free.