Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I neither read nor write."

Terjemahan:Saya tidak membaca maupun menulis.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


jehankurni

Kok pake neither dan nor? Itu digunakan pas kapan aja ya?

2 tahun yang lalu

varunadwipa

NEITHER dan NOR itu sepasang, NEITHER artinya TIDAK diantara dua pilihan, dan NOR artinya ATAU/MAUPUN. I can't speak NEITHER English NOR Spanish (Aku TIDAK bisa berbahasa Inggris ATAU Spanyol). Lawannya neither dan nor adalah EITHER dan OR, I can speak EITHER English OR Spanish (Aku bisa berbahasa Inggris atau/maupun/dan Spanyol. CMIIW. Mungkin nanti ada teman2 yang lain yang lebih bisa menjelaskan dengan lebih bagus. :)

2 tahun yang lalu

Alfaridzi21

Kalau di kalimat di dpan ada kata yg kosong terus di blkang nya ada nor brrti di dpannya harus neither ya?

1 tahun yang lalu

caeciliaekaputri

'aku tidak membaca ataupun menulis' kok salah?

3 tahun yang lalu

newmmdbhq

Iya ataupun sama maupun seharusnya sama konteksnya

3 tahun yang lalu

ghsn1

Penggunaan kata neither itu utk gimana aja yaa

2 tahun yang lalu

TiaRa903775

Nor sama or itu sama ya

1 tahun yang lalu