1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "However, I always see the so…

"However, I always see the soldier."

Terjemahan:Namun, saya selalu melihat prajurit itu.

January 8, 2015

18 Komentar


kazyo

salah karena kurang kata "itu" diakhir kalimat. hmmmmm


caeciliaekaputri

'meskipun demikian, saya selalu melihat prajurit itu', apakah salah?


angga1998

Sepertinya tidak.


Cupuabis

bagaimananapun is right


HabibHadi3

However in Bahasa is bagaimanapun


angga1998

Is my answer "Lagipula, saya selalu melihat prajurit itu" wrong?


sascha.claire

"walaupun begitu" seharusnya benar


aifani

Di terjemahannya "however" itu terjemahannya "walau bagaimanapun" tapi kok waktu di pindahin ke kalimat malah salah sih??


DwiIndroSa1

Bagaimanapun juga.... This very right....


resfau

Harus nya bagaimanapun


WasisPrayu

Soldier saya terjemahkan pasukan salah ya.?


inay742076

However artinya "bagaimanapun" kalo namun 'but'


Ukhty8

Jawabanya saya sudah benar gak bisa


Syed_Shahnizam

kok guna senantiasa salah?


Hadyrain

Kenaoabtidak pakai look, knapa harus see? Look at me? Atau see at me?


heavenself

Knp ada kata "itu" d akhir kalimat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai