1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "However, I always see the so…

"However, I always see the soldier."

Terjemahan:Namun, saya selalu melihat prajurit itu.

January 8, 2015

20 Komentar


kazyo

salah karena kurang kata "itu" diakhir kalimat. hmmmmm


CALL_ME_AZIZAH

Sudah ada kata it kak


HabibHadi3

However in Bahasa is bagaimanapun


sascha.claire

"walaupun begitu" seharusnya benar


DwiIndroSa1

Bagaimanapun juga.... This very right....


caeciliaekaputri

'meskipun demikian, saya selalu melihat prajurit itu', apakah salah?


angga1998

Sepertinya tidak.


Cupuabis

bagaimananapun is right


resfau

Harus nya bagaimanapun


inay742076

However artinya "bagaimanapun" kalo namun 'but'


RikoHalifah

But artinya tetapi


angga1998

Is my answer "Lagipula, saya selalu melihat prajurit itu" wrong?


FadhilaMukarrama

It should be acceptable


aifani

Di terjemahannya "however" itu terjemahannya "walau bagaimanapun" tapi kok waktu di pindahin ke kalimat malah salah sih??


Ukhty8

Jawabanya saya sudah benar gak bisa


heavenself

Knp ada kata "itu" d akhir kalimat


kelvin932211

Nahiyaa. However harusnya bagaimanapun kan ya?


elvina113017

omg udah berkali kali masih kalah dong


Syahrul97

Namun saya selalu melihat parjurit itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.