1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are at lunch."

"They are at lunch."

Terjemahan:Mereka makan siang.

January 8, 2015

38 Komentar


Hadiyansya1

Gini teman teman..knp ada at..jadi semua yg mnunjukan waktu ada at nya...makan siang itu menunjukan sebuah waktu..klo makannya eat.. They are eating..klo makan siang mnunjukan waktu jadi they are at lauch


ayuindah127

Thanks atas penjelasannya. samal kenal :)


bilqissaki

Ya , terimakasih penjelasannya


fikrihamdi

At:menunjukkan waktu dsb.bisa diartikan pada,tengah,sedang,selagi dsb.


ditzblues

Baru pertama kali ketemu kalimat ini.


verydiaz

Mereka tengah makan siang.. Should correct


Fauz226843

Iya, mana ada siang di makan


DewiAstuti5

Bedanya "They are having lunch" sama "they are at lunch" apa?


AzharHacke

Penggunaan kata "at" itu untuk apa yh?ada yg mau jelasin


HikmaImma

Sudah di jelaskan di atas.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


bilqissaki

Sudah di jelasin di atas


aulia.syifa.r

Belajar pakai ungkapan yaa... At lunch itu ungkapan yang artinya "sedang makan siang". Bisa juga "sedang istirahat makan siang" di konteks kantor, sebab waktu lunch bisa dipakai makan, ibadah, tidur, atau apapun yang pegawai inginkan.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


dela695743

Aku ingin tapi gak bisa


ditzblues

Baru pertama kali ketemu kalimat ini.


Fumilory

Kegunaan "At" itu apa?


chaironi

Sebagai preposisi. Ingat kita belajar preposisi yah


Lebowski3

Kenapa bukan they are lunch?


inuuard

Nanti, artinya jadi "mereka adalah makan siang" dong? *cmiiw


Chriskund

Ini bagus kalimatnya. Kalau boleh tanya aku di ajarin sama guruku, kalimat ini lebih bagus " They are having lunch " gimana kalau menurut teman-teman?


Ancelmus

Having juga bisa sih, karena menunjukkan kalau itu sedang terjadi


aulia.syifa.r

Belajar pakai ungkapan ya. Di TOEFL dan di dunia nyata, jarang yang se-obvious itu bilang "having lunch" :)


MaruliChan

Sama seperti Bahasa Indonesia. Bahasa Inggris juga punya banyak cara untuk mengungkapkan satu hal.


euis524879

Gimana caranya mencari teman dialog?


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


gervasia4

Tidak mengerti saya teman2 tentanng pemakain at. Tolong dijelasin


yasri369515

Ikuti saya please, biar dapet penghargaan


BimusTafa

Yupp betul, kita mau beljrnya British English Style or American English Style. Tergntg mau condong kmn yg A or B. Or


AmartyaMul

At??? Bikin bingung


Fauz226843

Mana ada siang di makan?


IwanSetiaw512669

They have lunch itu cukup

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai