Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Satu abad telah berakhir."

Terjemahan:A century is over.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


nanangsaif

Pake end salah ya?

3 tahun yang lalu

riska.amaliah

Karena has selalu dipasangkan dengan verb 3., jadi has ended, tambahkan -ed di akhir end. Saya rasa begitu.

3 tahun yang lalu

EviaNanda

kalo has over ?

1 tahun yang lalu

Rosselyne2

Kenapa gak pake was?

1 tahun yang lalu

SetiawanNo1

Seharusnya has over lah

1 tahun yang lalu

gaby168167

kok w jwb gone ya? aneh

1 tahun yang lalu