1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their cat drinks water."

"Their cat drinks water."

Terjemahan:Kucing mereka minum air.

January 8, 2015

14 Komentar


fat-mad

Arti sih sama aja. Cuman disesuain aja pemakaiannya, klo "minum" lebih santai.


ayayzmn

Apa bedanya "minum" sama "meminum"??


nmfzone

Sama saja. Translatenya sama-sama "drink". Kalau +ing itu ada tambahannya "sedang".


IwanSutandi

Minum = drink Meminum = drinking


PERCE_NEIGE

Salah. Minum/meminum = drink. Drinking = sedang minum/meminum.


muhtadinel

Kucingnya minum air harusnya benar dong


haidarahhusain

Their itu (milik) mereka (jamak). Kalau 'nya' untuk orang ketiga tunggal.


PERCE_NEIGE

Kucingnya = his cat/her cat/the cat.


ENdhaUse

Apa bedanya their dngan they dsni??


haidarahhusain

Their itu untuk kepemilikan (=milik mereka). Dalam bahasa Indonesia, kata milik kadang tidak perlu digunakan. Misal: Their cat = kucing milik mereka = kucing mereka.

They untuk subjek (=mereka)


PERCE_NEIGE

Their = kepemilikan untuk mereka (they).


WidyaMasitah

Kucing milik mereka minum air kalau there has cat drink water


BobyRyoka

mau tanya apa bedanya they ama their

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.