1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their cat drinks water."

"Their cat drinks water."

Terjemahan:Kucing mereka minum air.

January 8, 2015

22 Komentar


fat-mad

Arti sih sama aja. Cuman disesuain aja pemakaiannya, klo "minum" lebih santai.


mbuh_ora_mudeng

Kenapa "drinks" nya harus pake "s" ?


DindaDamay4

Kalau I,you, they,we nggak pakai s contoh I drink water tapi kalau he, she, it pakai s. Contoh Her cat drinks water. Kalau nggak salah


rezdn28

Bukan subjeknya yg merujuk ke drink(s), tapi si cat nya yg ngetrigger, dan karna cat itu (it) maka memakai drink(s)


muhtadinel

Kucingnya minum air harusnya benar dong


haidarahhusain

Their itu (milik) mereka (jamak). Kalau 'nya' untuk orang ketiga tunggal.


biyabiyu

Their cats drinks water. Ini pake "their" kok drink nya pake "s" ya. Ada yang bisa bantu jelasin?


haidarahhusain

Their cat drinkS ....
subjek atau pelaku dari pekerjaan (meminum) adalah cat (kucing dalam bentuk tunggal) (bukan cats ya?)


ayayzmn

Apa bedanya "minum" sama "meminum"??


nmfzone

Sama saja. Translatenya sama-sama "drink". Kalau +ing itu ada tambahannya "sedang".


ENdhaUse

Apa bedanya their dngan they dsni??


haidarahhusain

Their itu untuk kepemilikan (=milik mereka). Dalam bahasa Indonesia, kata milik kadang tidak perlu digunakan. Misal: Their cat = kucing milik mereka = kucing mereka.

They untuk subjek (=mereka)


PERCE_NEIGE

Their = kepemilikan untuk mereka (they).


fanizafare

lu gak pandai ngatain nya


shofiya348531

Apa bedanya they sama their??


munawaroh599518

Mikroponnya baru ngucapkan satu kata kok sudah merah..


AidhilMard

Disini Their cat drinks water Apa bedanya sama Their cat drinks its water Sebelumnya ad pemakaian yg seperti itu ?


haidarahhusain

tambahan its di sini menunjukkan kepemilikan dari water.

Kucing mereka minum airNYA.
NYA di sini merujuk kepada si kucing (si kucing punya jatah air sendiri).


Tasya592030

Kucing milik mereka minum air kok salah sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.