1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The author"

"The author"

Terjemahan:Penulis itu

January 8, 2015

11 Komentar


KurniaMart

Bedanya 'author' sama 'writer' apa?


PERCE_NEIGE

Yes, it can be considered the same.

www..net/business/difference-between-author-and-writer


PERCE_NEIGE

Penulisnya? Why not? Stafnya accepted, but not penulisnya?


atep388576

Dipikir secara logika. jgn diartiin satu satu nanti ngk nyambung


elgahutabarat

Kalau"penulisnya" kenapa salah?


sariousilly

Karena the dalam aplikasi ini artinya lebih ke "itu" bukan "nya"


IrwingKeegan

Klo autor salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.