1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The marriage"

"The marriage"

Terjemahan:Pernikahan

January 8, 2015

15 Komentar


EdoPratama7

Jawabannya bisa pernikahan ini, pernikahan itu atau pernikahan demikian


PERCE_NEIGE

Nikah = pernikahan!


aulia.syifa.r

Nikah is a verb. Pernikahan is a noun.


oki.man_

Kak kalau mau belajar 'Apa itu Noun, apa itu Verb, apa itu Adjective' kira2 kakak punya referensi nya gak?

Terimakasih


anisaaa_29

Noun (kt. Benda), verb ( kt. Kerja), adjective (kt. Sifat)


HAFIZFF

Seharusnya artinya pernikahan itu kan ada "The" nya


FitriNurul09

Apa beda "marriage" dan "wedding"?


Dodiherlan

Apa bedanya the mariage dengan married?


Kumala345329

Marriage = noun, married = verb past tense, juga bisa berfungsi sebagai kata sifat

Contoh = We have a happy marriage life (kita memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia) bukan we have a happy married life.

Lebih jelasnya bisa lihat link d bawah ini

https://belajarbahasa.id/artikel/dokumen/271-manakah-yang-benar-marry-married-or-get-married-2016-12-26-03-46


mazwahid

Kalo ditanya will you marry me jawabnya gimana? I will atau I do?


moreover12

I do maybe haha


AlifSuryadi

astagaa dari tdi dapat saolnya pernikahan mulu dah


Yuliana390665

buse dari tadi soal nya pernikahan mulu dah udah dari tadi soal pernikahan emang siapa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.