1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka minum."

"Mereka minum."

Terjemahan:They drink.

January 8, 2015

9 Komentar


Lebowski3

Kenapa bukan they are drink?


RestuArieW

Kalo pake to be "are" brti +ing, jadi they are drinking itu bentuk present continous tense, cmiiw


kudin915k

kenapa tidak they are drinks


Hakuka_Osaimo

Tidak bisa. Sesuai ketentuan Bahasa Inggris. Drink merupakan kata kerja ( Verb ). Ia akan ditambah huruf " S " pada bagian belakangnya " SUBJEK KETIGA TUNGGAL " ( SHE, HE, Etc ). So, tidak bisa kalau berkata " They drinks ".

Untuk penggunaan katang " - are, is, am " untuk kata kerja, itu harus ditambah akhiran " - Ing " jadi " They are drinking " yang artinya mereka sedang minum. KALAU BELUM PAHAM, MOHON PELAJARI MENGENAI SIMPLE PRESENT PROSSIVE TENSE !


amandafrl

Makasih penjelasannya :)


arifbagus2

add aku masih butuh bimbingan


aulia.syifa.r

Coba diandaikan tobe (is, am, are) punya arti "adalah". Mempermudah di awal, mana yang pakai tobe dan mana yang tidak. Btw, "They are drinks" itu ada artinya kok, "mereka adalah minuman" >_

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.