1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu memakan rotiā€¦

"Para wanita itu memakan roti."

Terjemahan:The women eat bread.

January 8, 2015

13 Komentar


AnggraeniWidya

kenapa bukan woman? kenapa women? perbedaannya apa? terimakasih


adijack514

Jika woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak kak. :-)


AzlanBazry

itu lah yg saya bingung sampai saat ini


Lebowski3

Kenapa imbuahn s dalam eats dianggap salah?


aniingtyas

Karena 'the women' bersifat jamak, jadi gak pake imbuhan s


awaliya

Iyaa. Knp salah?


adijack514

Jika woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak kak.


adijack514

Jika woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak.


EnriickEnd

Kenapa Eat dan bukan eats Kan the women menunjukkan orang ke tiga yang lebih dari satu ?


MustaFani3

Itu sudah jamak, karena WOMEN.... Kalau itu WOMAN itu baru tunggal jadi nantinya pakai huruf S dibelakang EAT


IstijabahA

Kan klo subjek yang menggunakan s hanya subjek she,he,it dan sisanya tidak menggunakan s/es dibelakang v1


farelhaqq

Kok salah padahal bahasa inggrisnya para wanita itu memakan roti adalah the woman eat bread


HasmunirBa

Woman itu tunggal jamak nya women, disitu kan pakek awalan para itu menunjukan jamak, Kalau dia tunggal maka sama dengan she maka kata kerjanya diakhiri dengan s, kalau dia jamak maka sama dengan they maka tidak pakek s di kata kerja nya...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai