1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu memakan rotiā€¦

"Para wanita itu memakan roti."

Terjemahan:The women eat bread.

January 8, 2015

36 Komentar


AnggraeniWidya

kenapa bukan woman? kenapa women? perbedaannya apa? terimakasih


adijack514

Jika woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak kak. :-)


FidiKadun

Apa perbedaan jamak dan tunggal dalam pertanyaan ini


bels574851

Ada kata "para"


nazuan3

Woman mean singular than women is mean plural


AzlanBazry

itu lah yg saya bingung sampai saat ini


bels574851

Kan ada kata "para" nah para itukan menunjukkan banyak, tidak hanya 1 Cmiiw


HasmunirBa

Woman itu tunggal jamak nya women, disitu kan pakek awalan para itu menunjukan jamak, Kalau dia tunggal maka sama dengan she maka kata kerjanya diakhiri dengan s, kalau dia jamak maka sama dengan they maka tidak pakek s di kata kerja nya...


adijack514

Jika woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak kak.


Atunnn24

Kenapa bukan eats?


SilvaPrina

karna jamak, para wanita bukan wanita aja jdi women bkn woman


Lebowski3

Kenapa imbuahn s dalam eats dianggap salah?


aniingtyas

Karena 'the women' bersifat jamak, jadi gak pake imbuhan s


FloTz26

Menurut saya karna women itu artinya wanita-wanita jadi bisa juga disebut they,kata they itu tidak pakai s


awaliya

Iyaa. Knp salah?


adijack514

Jika woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak.


EnriickEnd

Kenapa Eat dan bukan eats Kan the women menunjukkan orang ke tiga yang lebih dari satu ?


MustaFani3

Itu sudah jamak, karena WOMEN.... Kalau itu WOMAN itu baru tunggal jadi nantinya pakai huruf S dibelakang EAT


IstijabahA

Kan klo subjek yang menggunakan s hanya subjek she,he,it dan sisanya tidak menggunakan s/es dibelakang v1


farelhaqq

Kok salah padahal bahasa inggrisnya para wanita itu memakan roti adalah the woman eat bread


restuata

Harusnya women(jamak/lebih dr 1), bukan woman(tunggal)


aafia_rachmani

Kenapa woman??kan harusnya women


raihan134963

Kapan harus pakai woman kapan harus pakai women


rembulan.aptri

woman itu tunggal, women itu jamak. woman = wanita, women = para wanita


Arlann6

Perasaan jawaban ku benar


NatasyaZah9

Kok msh salah,kan jawabannya uda bener


nazuan3

Kenapa bukan the women eats bread? Kan the woman,the man sama dengan she dan he yang perlu ditambah 's' dan 'es'


NadiaPutri108

Bagaimana penempatan s dalam eat?


IbnuMalik6

Women jamak, women jamak, women jamak.... Jangan lupa


IbnuMalik6

Jamak harus diperhatikan kak


lansnei

why don't 'eats' ?


Mega477962

Kenapa pake the, bukannya those ya?


AlfonsusFJW

Kenapa "the" women? Kayaknya sebelumnya "those" women deh..


IstijabahA

Kalau those itu jamak dari this yang artinya "ini" sedangkan pada kalimat tersebut tertera tulisan "itu" jadi pake kata "the"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.