1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The judge has a black dress."

"The judge has a black dress."

Terjemahan:Hakim itu punya gaun hitam.

January 8, 2015

13 Komentar


JakaRamadh2

Judge=Juri, salah ya?


JohnKyungasoo

Salah. Judge itu hakim


rioazriel

Apa bedanya has dngan have ???


JoannaAdorenee

has itu buat He, She, It. Kalau have buat I, You, They, We


bungacita

Kalau pakaian hitam bisa kan? Black dress = pakaian hitam


JohnKyungasoo

Gk bisa non. Karena dress itu gaun. Kalau pakaian kan clothes


AgungWidod4

Pronouncationnya gimana dah yang bener?


faxstad

Ko pake dress ya sherusnya clothes


faxstad

Masa hakim pake gaun wkwkwk


SAYABODOH

Kinda weird, using a cloak or coat its better. Gaun buat cewek -_-")/


AghuyraLaw1

Gue cuma gak naruh kata "itu" dibuat salah masyallah


CindyMulya

Hakimnya perempuan jadi ga apa apa punya gaun.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.