1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The judge has a black dress."

"The judge has a black dress."

Terjemahan:Hakim itu punya gaun hitam.

January 8, 2015

25 Komentar


JakaRamadh2

Judge=Juri, salah ya?


itsmedesu

Juri kayaknya judges deh. CMIIW


JohnKyungasoo

Salah. Judge itu hakim


Muslim-dreamer

Salah. Judge itu hakim, bukan juri. Terima kasih :)


Mara_yesss

Dude•́ ‿ •̀


rioazriel

Apa bedanya has dngan have ???


JoannaAdorenee

has itu buat He, She, It. Kalau have buat I, You, They, We


AUDIDSTNTHREE

Have digunakan untuk subjek seperti I, we, you, they, dan subjek lainya yang jamak. Sedangkan has digunakan untuk subjek seperti she,he, it, dan subjek lainnya yang tunggal. ... Had digunakan untuk kalimat past tense dan (past) perfect tense serta digunakan untuk semua subjek, baik singular maupun plural


Muslim-dreamer

Has itu digunakan untuk he/she/it. Sedangkan have itu digunakan untuk I/they/we. Terima kasih. Semoga bermanfaat dan tolong ingatkan jika saya salah juga.


bungacita

Kalau pakaian hitam bisa kan? Black dress = pakaian hitam


JohnKyungasoo

Gk bisa non. Karena dress itu gaun. Kalau pakaian kan clothes


AgungWidod4

Pronouncationnya gimana dah yang bener?


faxstad

Ko pake dress ya sherusnya clothes


faxstad

Masa hakim pake gaun wkwkwk


SAYABODOH

Kinda weird, using a cloak or coat its better. Gaun buat cewek -_-")/


AghuyraLaw1

Gue cuma gak naruh kata "itu" dibuat salah masyallah


CindyMulya

Hakimnya perempuan jadi ga apa apa punya gaun.


najowh

Memiliki dan punya apaan bedanya dah


nurwahidaa2

Me batul nga blng slah tuu


AliMahfud11

Aku tulis "hakimnya" salah ya?


AliMahfud11

Aku tulis "sepotong" salah ya?


sari353225

Judge juri itu salah ya?


MuhammadAl256840

kenapa pake a kan bukan sebuah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.