"The bear is not real!"

Terjemahan:Beruang itu tidak nyata!

January 8, 2015

10 Komentar
Diskusi ini dikunci


nmfzone

"Tidak nyata" = not real, "palsu" = fake. Kalau di Bahasa Indonesia sih mungkin artinya sama saja, tapi karena disini kita dimintanya translate, harusnya "palsu" tidak terlalu tepat.


PERCE_NEIGE

Iya, sangat berbeda.

Tidak nyata: bisa sebuah mimpi (a dream), atau ilusi.

Palsu: bisa sebuah boneka beruang (a teddy bear)


suryabjb

Tidak nyata♥


ITZ_FRANGI

Yahh,dia sendiri beruang kan


MattShadow7

Beruang adalah mitos


AliffiaCahya

It was reminds me on the one part of episode spongebob when do the campaign


JustRie

yaiyalah dia bisa ngomong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.