1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The bear is not real!"

"The bear is not real!"

Terjemahan:Beruang itu tidak nyata!

January 8, 2015

6 Komentar


nmfzone

"Tidak nyata" = not real, "palsu" = fake. Kalau di Bahasa Indonesia sih mungkin artinya sama saja, tapi karena disini kita dimintanya translate, harusnya "palsu" tidak terlalu tepat.


PERCE_NEIGE

Iya, sangat berbeda.

Tidak nyata: bisa sebuah mimpi (a dream), atau ilusi.

Palsu: bisa sebuah boneka beruang (a teddy bear)


suryabjb

Tidak nyata♥


MattShadow7

Beruang adalah mitos

Learn English in just 5 minutes a day. For free.