Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The bear is not real!"

Terjemahan:Beruang itu tidak nyata!

3 tahun yang lalu

4 Komentar


nmfzone

"Tidak nyata" = not real, "palsu" = fake. Kalau di Bahasa Indonesia sih mungkin artinya sama saja, tapi karena disini kita dimintanya translate, harusnya "palsu" tidak terlalu tepat.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, sangat berbeda.

Tidak nyata: bisa sebuah mimpi (a dream), atau ilusi.

Palsu: bisa sebuah boneka beruang (a teddy bear)

1 tahun yang lalu

NahkodaDir

Tidak nyata

2 tahun yang lalu

andprastyo

ngakak so hard

4 bulan yang lalu