1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berenang."

"Dia berenang."

Terjemahan:He swims.

January 9, 2015

21 Komentar


ramadanti_d

jika subjeknya menggunakan he, she atau it (singular), kata kerjanya di tambah 's'. jika subjeknya menggunakan i, you, they, we (plural), kata kerjanya ngga perlu ditambah 's'. CMIIW


deden397594

Kloljplplkokopoppko


asdfgani

Mantap lah komentarnya nambah wawasan


ramla487500

Di inget aj,I You they we (ayu dewi) gak pake S klau she he it pake S


susila15

Mantap singktanya.thanks


cuhartadi

Orang 3 kan. Hrus +s


febriuno

"It swims" kok salah?


IndahLesta20

Oh ya lupa khn "she" jd hrs ad tmbhn "s"


DanishSyam1

Dia berenang renang hrusnya .. adehh


MANGGALA21

나는 찐차 젛아요...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai