1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berenang."

"Dia berenang."

Terjemahan:He swims.

January 9, 2015

27 Komentar


ramadanti_d

jika subjeknya menggunakan he, she atau it (singular), kata kerjanya di tambah 's'. jika subjeknya menggunakan i, you, they, we (plural), kata kerjanya ngga perlu ditambah 's'. CMIIW


Rap7777777

Oh jadi kalo ayudewe /plural da di tambah 's' . Ok


ramla487500

Di inget aj,I You they we (ayu dewi) gak pake S klau she he it pake S


susila15

Mantap singktanya.thanks


asdfgani

Mantap lah komentarnya nambah wawasan


cuhartadi

Orang 3 kan. Hrus +s


febriuno

"It swims" kok salah?


nettijen

Bener seharusny


NaylaAlzena

Kalo it lebih ke hewan kyk nya deh

Lebih baik pake he dan she kalo untuk orang


IndahLesta20

Oh ya lupa khn "she" jd hrs ad tmbhn "s"


MANGGALA21

나는 찐차 젛아요...


Rohmah50108

Gimana cara kita tau nya dia pake he atau she masih bingung, Yg di maksud dia LK Atau dia PR nya tuh gimana

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.