1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy has a newspaper."

"The boy has a newspaper."

Terjemahan:Anak lelaki itu punya sebuah koran.

January 9, 2015

12 Komentar


feraniosig

Apa bedanya boy dan boy's


akasyatriasss

koran = surat kabar, tapi kenapa salah ?


ErniEvinza

Apa bedanya has sama have?


MutiaraSep1

Kalau has buat yang he, she, dan it (tunggal gitu, kecuali I) tapi kalo have buat i, we, you, dan they


Wildanramd3

Terima kasih atas penjelasannya


Fatma330602

Have digunakan untuk subjek seperti I, we, you, they, dan subjek lainya yang jamak. Sedangkan has digunakan untuk subjek seperti she, he, it, dan subjek lainnya yang tunggal.


Wildanramd3

Terima kasih atas penjelasannya


tyo718984

Anak laki laki itu memiliki sebuaha koran, ko masih salah


Ayi441216

Itu dibuat dalam bahasa inggrisnya, bukan dalam bahasa indonesia


Wellydea

Aku susah mendengarnya


wilobithecat

Apa beda memiliki dan punyaaa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.