1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tentara itu tidak bersama se…

"Tentara itu tidak bersama seniman."

Terjemahan:The soldiers are not with the artists.

January 9, 2015

11 Komentar


EphyWardha

It's written only tentara…not para tentara!


andiuke

Yes, its singular not plural


wwwiidd

Bingungin nih lah!


IRSAN09

Iya this singular not plural


AfifFreddie

Tentara itu = tunggal The soldiers = jamak


AnggaErlan1

"Tentara" di kalimat itu bersifat tunggal ya tolong:))


faisamaula

Itu bukan para tentara tapi tentara


Mr.Wan3

Ada to be "are" jadi subjectnya Plural


Topanabidi

Artists kenapa pake S

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.