1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tentara itu tidak bersama se…

"Tentara itu tidak bersama seniman."

Terjemahan:The soldiers are not with the artists.

January 9, 2015

19 Komentar


EphyWardha

It's written only tentara…not para tentara!


andiuke

Yes, its singular not plural


wwwiidd

Bingungin nih lah!


Mr.Wan3

Ada to be "are" jadi subjectnya Plural


faisamaula

Itu bukan para tentara tapi tentara


IRSAN09

Iya this singular not plural


AfifFreddie

Tentara itu = tunggal The soldiers = jamak


AnggaErlan1

"Tentara" di kalimat itu bersifat tunggal ya tolong:))


Topanabidin

Artists kenapa pake S


FransiskaU

Maksudnya jamak mungkin. Tapi seharusnya kalau jamak menggunakan kata: Para Artis. CMIIW


Elziyaaa

Woy tu tentara sifatnya tunggalll ngapa soldiers


Putri219089

Yaudah dilaporin aja nanti biar sama duolingo dibenerin


Azhh21.50

Bingung ada 2 soal tentara yang silih berganti..hrrr


gunnieluv

Kamu pengen tak HIIIIHHH


Tian_adie15

Are not along with?


dewi289553

Ga selamanya qt salah duolingo bener kali ini jelas yg salah duolingo


Rahmawati235211

Tentara itu, kok jadi the soldiers are.. Bingung saya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.