1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Boys eat rice."

"Boys eat rice."

Terjemahan:Para anak laki-laki makan nasi.

January 10, 2015

8 Komentar


RadenYusuf

What the hell. Bos men, kalo taro d depan kata tersebut menjadi kata imbuhan "para" kalo di belakang tidak?


edesza

Mengapa artinya ada para


Ayu463441

Kok pake para kan nggak ada thex


Jihan114885

karna boys menandakan jamak atau ada banyak anak laki laki. jadi mengunakan kata para untuk menandakan ada banyak anak laki-laki. jadi para anak laki-laki atau anak anak laki laki. tapi kalau anak anak laki laki kadang dibenarkan kadang enggan di app ini. gak tau kenapa


IrfanJunaidi

Para anan laki-laki itu makan nasi padang kok salah


friska385

Di bikin para salah ga di bikin juga salah gmna sih lama lama mumet


JulianSHua

kenapa kalau boys jadi eats, sedangkan kalo the boys tidak pakai eat'(S)???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.