1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are my suits."

"They are my suits."

Terjemahan:Itu adalah setelan-setelanku.

January 10, 2015

54 Komentar


fat-mad

Klo kata aku Duonya yang kurang tepat, semestinya "those are my suits", jadi artinya bener.


Alfianto1

They juga boleh digunakan untuk benda tapi benda jamak,tetapi alangkah baiknya pakai "those" karena merupakan definite pronoun/kata ganti untuk menunjuk barang


aepsaepudi2

setuju, klo they kan untuk orang


wildhannugroho

They usually for people not for thing


aulia.syifa.r

Benda tak hidup jamak itu BOLEH menggunakan kata ganti they. Namun, bahasa Indonesia tidak menggunakan kata mereka untuk benda tak hidup sehingga diganti dengan kata 'itu'. Tujuannya supaya lebih natural dan pengguna lebih paham konteksnya.


tinrose2

Bukan lbh paham malah mmbingungkan


Evan19146

I you they we.. They = mereka


DiegoJaviUnlam

Mereka digunakan untuk orang-orang (jamak) dan itu digunakan untuk hal-hal (tunggal dan jamak).


vivi993514

Kenapa "they" menjadi kata ganti itu???


HahaNif1

Harusnya disitu those


JenLeeEqn

Jadi bingung bedain benda hidup dan mati, kok katanya sama


KurniawanE1

Pakaian sama setelan apa bedanya??? Koq gw jawab pakaian salah


muhyidinuy

Tidak ada kata yang sesuai


AndiAmirudin

Tolo g diperbaiko they


Salmasalssa_

Gimana ini,huh,gapapa deh sama aja 'they' dan 'those'


latifnugro

They harusnya the atau it simple gk bingung


HalizaAzza

Saya baru tahu kalau setelan bahasa inggrisnya suit selama ini saya belum pernah mendengar kata kata setelan


HasifArRah

Saya taunya setelan itu setting


DendiiFebr

They are kenapa bukan mereka artinya


Farhan07

Ada yg janggal kayaknya


Irusejka

Why not "itu para sepelanku"?


Irusejka

Why not "itu para setelanku"?


ChubBell17

They are my suits? Bukannya They itu unt org ya?


MuhammadIk160045

They are ?? They lohh


AbidinShol

Mereka adalah setelan setelan aku kok salah ya


RidaMutia1

Nah. Aku juga begini.


AbidinShol

Mereka adalah setelan setelanku kok betul ya


ismail294665

They kan artinya mereka,kenapa bsa jdi setelan


ismail294665

Are kok gk ada suaranya ya,kok are ny gk disebutin


indahDwian2

Apa perbedaan setelan dengan kemeja?


azirasyahi

Setuju kok they si.. Kan salah arti


rizqisima

itu adalah setelan setelanku benar.. itu adalah setelan setelan aku masak salah aneh deh


Anang19524

Di jawaban ku setelan nya cuma satu yaitu "setelan ku"


JackRaven5

Setelan setelan aku masa masih salah?


mygay

lebih baik gue buang aja ni apk bikin oon aja .penjelasan juga ga ada byyu mending saya belajar via youtube.apk gillaaaa


Haeerara

Harusnya sih pake those karena kan they untuk orang


paijo342064

Kenapa "itu adalah beberapa setelanku "kok salah


AndiTalfah

Nggak ada jawabannya


JarKasih2

Seharusnya those are my suits ya ?


NurKhasana430303

Aku berusaha berkata dengan benar.. tapi kenapa notif masih kedengaranya salah.


Hanafihandres

(They) cepat atau lambat ku kuasai .kamus jgn dilawan


tinrose2

Ayoo duo linggo.. Akui kesalahan secara gentle... Nanti byk yg tersesat loh...


Marchel7305

kenapa harus they ?


lena962896

Kenapa pakai they


RikzaMursy

itu adalah setelan setelan aku. ko disalahin ya ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.