1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are my suits."

"They are my suits."

Terjemahan:Itu adalah setelan-setelanku.

January 10, 2015

136 Komentar


fat-mad

Klo kata aku Duonya yang kurang tepat, semestinya "those are my suits", jadi artinya bener.


Alfianto1

They juga boleh digunakan untuk benda tapi benda jamak,tetapi alangkah baiknya pakai "those" karena merupakan definite pronoun/kata ganti untuk menunjuk barang


reyhanaudi

Mungkin ga pake those soalnya belum diajarin sama duolingonya makanya ga dipake dulu


Afriadiali

Ya iyalah kek gitu Waktu itu kakak saya nyoba pake yang belum dipelajarin Eh ternyata salah


setiaaden

Jadi kalok pakai kata "those" tidak lagi memakai kata "are" setelahnya?


haidarahhusain

those are ... (itu adalah ...), these are (ini adalah ...)
bentuk jamak tetap pakai are


aepsaepudi2

setuju, klo they kan untuk orang


haidarahhusain

they tidak hanya digunakan untuk orang


junar2

Bingung sih. Bisa gak kalau "It is my suits"


muhammadgh53995

soalnya kan jamak jadi seolah olah benda nya banyak, kalau banyak kan pakai they bukan it


ArisP.1

Kalauu banyakk yaa sebetulnya pakai these atau those


alfiandol

Dalam prakteknya klu berhadapan org asing saya pake it is juga.. wkwkwk


NatanBaoMepa

Iya gapapa namanya gratis terus kan yang koreksi itu teknologi bukan manusia


Wafiqfauzi2

Those itu apa kak?


ArisP.1

Those artinya (ituu) untukk bendak jamak


wildhannugroho

They usually for people not for thing


aulia.syifa.r

Benda tak hidup jamak itu BOLEH menggunakan kata ganti they. Namun, bahasa Indonesia tidak menggunakan kata mereka untuk benda tak hidup sehingga diganti dengan kata 'itu'. Tujuannya supaya lebih natural dan pengguna lebih paham konteksnya.


haidarahhusain

Kata "they" dalam Bahasa Inggris bisa digunakan untuk orang atau benda mati.

Dalam Bahasa Indonesia, kata "mereka" yang sering jadi terjemahan kata "they" hanya biasa digunakan untuk orang (atau yang dianggap orang). Untuk benda mati lebih sering digunakan "itu".

Perbedaan bahasa semacam ini jangan dipaksakan sesuai keinginan kita, tapi pahami. Sebagai contoh di sini, karena kita orang Indonesia kemudian protes, they hanya dipakai untuk orang tidak boleh untuk benda mati. Aneh kan? Yang punya kosa kata they kan orang yang berbahasa Inggris. Suka-suka mereka lah. Jadi kita yang belajar, seharusnya yang mengikuti.

Belajar bahasa asing membutuhkan kesiapan mental memahami budaya yang berbeda.


NaylaFridin

Setuju bangett, terima kasih penjelasan nya


NaylaFridin

Terima kasih penjelasannya


IndahStory

Iya saya setuju banget,


vivi993514

Kenapa "they" menjadi kata ganti itu???


ger0ng

sebenarnya bisa dan benar benar saja pakai they, tetapi memang lebih benar kalau menggunakan those


HahaNif1

Harusnya disitu those


Lee_Ekin

Jadi bingung bedain benda hidup dan mati, kok katanya sama


Evan19146

I you they we.. They = mereka


DiegoJaviUnlam

Mereka digunakan untuk orang-orang (jamak) dan itu digunakan untuk hal-hal (tunggal dan jamak).


HalizaAzza

Saya baru tahu kalau setelan bahasa inggrisnya suit selama ini saya belum pernah mendengar kata kata setelan


HasifArRah

Saya taunya setelan itu setting


DendiiFebr

They are kenapa bukan mereka artinya


Farhan07

Ada yg janggal kayaknya


Irusejka

Why not "itu para sepelanku"?


Irusejka

Why not "itu para setelanku"?


ChubBell17

They are my suits? Bukannya They itu unt org ya?


MuhammadIk160045

They are ?? They lohh


AbidinShol

Mereka adalah setelan setelan aku kok salah ya


RidaMutia1

Nah. Aku juga begini.


AbidinShol

Mereka adalah setelan setelanku kok betul ya


KurniawanE1

Pakaian sama setelan apa bedanya??? Koq gw jawab pakaian salah


dizzybhs

Setahu saya, kalo setelan itu baju sama bawahannya sama semacam piama, tapi kalo pakaian itu beda kyk baju sehari hari, jadi baju sm bawahannya random


ismail294665

They kan artinya mereka,kenapa bsa jdi setelan


ismail294665

Are kok gk ada suaranya ya,kok are ny gk disebutin


indahDwian2

Apa perbedaan setelan dengan kemeja?


dizzybhs

Setahu saya kalo kemeja itu cuma bajunya, kalo setelan itu baju sama celana/roknya


azirasyahi

Setuju kok they si.. Kan salah arti


rizqisima

itu adalah setelan setelanku benar.. itu adalah setelan setelan aku masak salah aneh deh


Anang19524

Di jawaban ku setelan nya cuma satu yaitu "setelan ku"


muhyidinuy

Tidak ada kata yang sesuai


JackRaven5

Setelan setelan aku masa masih salah?


AndiAmirudin

Tolo g diperbaiko they


Salmasalssa_

Gimana ini,huh,gapapa deh sama aja 'they' dan 'those'


SadtoHappy

kok gak "it is my suits"?


HeruAnggar

Haa..kok ambigu ya..salah pertanyaan atau memang jawaban nya tidak ada..pusingg


latifnugro

They harusnya the atau it simple gk bingung


ArisRahman

Moga moga duo memperbaiki ini jadi lebih tepat


mygay

lebih baik gue buang aja ni apk bikin oon aja .penjelasan juga ga ada byyu mending saya belajar via youtube.apk gillaaaa


Haeerara

Harusnya sih pake those karena kan they untuk orang


paijo342064

Kenapa "itu adalah beberapa setelanku "kok salah


AndiTalfah

Nggak ada jawabannya


JarKasih2

Seharusnya those are my suits ya ?


NurKhasana430303

Aku berusaha berkata dengan benar.. tapi kenapa notif masih kedengaranya salah.


Hanafihandres

(They) cepat atau lambat ku kuasai .kamus jgn dilawan


tinrose2

Ayoo duo linggo.. Akui kesalahan secara gentle... Nanti byk yg tersesat loh...


Marchel7305

kenapa harus they ?


lena962896

Kenapa pakai they


RikzaMursy

itu adalah setelan setelan aku. ko disalahin ya ?


.syifa.

Kok gak jelas si pertanyaan nya ;


qwerty526103

Mending gua langsung nanya jr guru gua dah kesel bgt nih ada yang salah mulu duolingo nya


Steven958035

biasa nya kalo salah ngetik betul ini ngak napa sih gak jelas


KevinStewart9505

They are my settings


theresia490349

aku jawab 'itu semua setelan ku' bner apa gak apa gak??


EDI997869

Setelanku itu ditunjukkan kpada orang. Brti bisa memakai they,


prasblack

Hmm, double meaning setelan setelanku


Laila852

Ini ngaco banget sumpah


marufah2

Kenapa tdk it is my suits


yuli730570

Tolong koreksi yg benar


Azhari805874

Kok they....aneh..


hairunisa13

Kalo menurut ku lebih cocok itu(it is my huits


citraL-1485

Apa bedanya itu setelan setelan aku dan setelan setelan ku?


hidayatull373812

Bukan kah they itu artinya mereka kok jadi itu


Arifhamidm

Sempat bingung untuk mengisinya, karena terkadang pemakaian kaliman ini alangkah baiknya "those"


Arifhamidm

Sempat bingung mau isi, alangkah baiknya jika menggunakan kalimat "those"


BektiNusan

Lebih pas klu those


nana957932

They itu subyek -orang-


galiyoung

Ini pertanyaan sama jawaban kok sering berbeda dan gak nyampung ya, terkadang gak ada jawabannya


Fatimaaa140205

sumpah masih bingung kalimat mana yg bner :( "they are my suits" atau "those are my suits"


AbrahamDzulkaren

Hey bukanya "they udh jamak (mewakilkan si kata benda yg jamak "suits") trs ngapain di kasih "s" di suitnya , bukannya suit aja cukup


sukrenyanj

They bukannya untuk orang ya?


AbdullahRo627051

Harusnya pakai "those". karna they itu mereka


msadamkhad

Anehh bgt micnya, gw udh jwab bener tapi di situnya salah, dasar aneh


hell-is-yours

Yang bikin ngantuk kali


HarisHerma1

Bukan ny they itu mereka arti ny tp dsni kox .itu arti ny.pnjelsan ny donk


ArisP.1

They bukannya mereka???


ArisP.1

Ada that ngebug gaesss masakkk they, they kann artinya mereka


Arifin48

Kenapa bukan "it's my suits", artinya kan tetap "itu adalah setelan-setelanku"?

Setauku juga "they" itu untuk orang/manusia. Kalo benda-benda kan pake "it"


Moon.Leeza

cara membaca ''suits'' gimana ya...


RizkyRamad760034

Aku pikir yang benar "It is my suits",ternyata itu kurang tepat juga ya..harusnya karna jamak jadi "They are my suits" tapi ternyata belum tepat juga..harusnya "Those are my suits",apa itu?ntahlah nanti pasri tahu


Khorryanto

They are my suits Hmmmm Mereka adalah setelan setelan ku Jwb gitu bener atau tidak???


citraanjan1

Aku dengarnya shoes:)


Alam279833

sudah jawab berkali-kali setelan setelanku tetep aja masih di salahin


YuliAzznaA

they itu mereka kan knpa jdi gitu


YuliAzznaA

lupA gue ada are nya ternya


septa_kent

Udah pada pinter2 semua, gw doang ketinggalan


yzxiiass

Dahlah, bingunggg aingg


Gachajejej

Ada they tpi dikolom nya g ada mereka Gmn sih


nurlailaEl

Arti yang benar adalah setelan setelan ku tapi kok masih di salah kan ya


FALEK615047

Kalok they untuk orang berarti jika bukan untuk orang ngak di artikan ya?


SusieSusie12

Aku kira nya ini itu adalah setelanku ternyata itu adalah setelan setelanku


NephillinQ

Itu adalah setelan setelan aku kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.