1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Goodbye, David."

"Goodbye, David."

Terjemahan:Selamat tinggal, David.

January 10, 2015

31 Komentar


Elisa68894

Bedanya good bye sama see you itu apa?


Athelari

Goodbye = selamat tinggal See you = sampai jumpa/sampai ketemu


PERCE_NEIGE

See you later = formal. See you = informal.


RezaHedy

selamat jalan juga bisa....


Mida202558

goodbye itu bisa gk klo di artikan sampai jumpa


PERCE_NEIGE

Asal namanya:

David (Daud) adalah seorang gembala kecil yang menjadi raja kedua Israel, berkat kebijaksanaannya, keberaniannya, dan kepercayaannya kepada Tuhan. Dia kecil tapi dia pembunuhan raksasa bernama Goliat dengan hanya satu batu. Daud adalah ayah Salomo, Salomo adalah penulis buku zabur (kitab Mazmur) yang merupakan salah satu bagian dari Alkitab/Bible.

David/Daud berarti "tercinta" dalam bahasa Ibrani.

Apa terjemahan bahasa indonesia? David atau Daud?


Wyvox1

We spell it Da-ved haha


iizzazz

Kalau nama itu gak diterjemahin


muhammadsy476676

I am not david may name is syawal ok


NathasyaYohanaR.

Goodbye, david=sampai jumpa david


TututRahay

Goodbye : dapat diartikan selamat tinggal/sampai jumpa


PERCE_NEIGE

Seorang pria yang mengusung nama yang sama seperti Raja Daud dalam "Perjanjian Lama" dari Alkitab.


TitaAprili

Ee busett.. namanya juga latihan. Cuma contoh. Haha


IbukiMioda1

Anjaay :v nama david di ganti davi masa salah :'v


[pengguna yang dinonaktifkan]

    sampai jumpa, david benar ternyata haha...


Zarotoffic

    Godbye=sampai jumpa, sampai tinggal, sampai ketemu


win5883

    Mentang2 mesin pk nama bule yg notabene JOO, ples dhe


DSMLMD

    Apa yang membedakan kata "Bye" dan "Goodbye"?


mami201449

    Aku jawab sampai jumpa kok salah bukankah dalam bhs indonesia kata"Good bye" diartikannya dalam tiga kata ya..(itu hanya setauku jika ternyata kata"Good bye memilili arti lebih dari tigamohon maaf) yaitu "Selamat tinggal" dan "Sampai jumpa" dan "Selamat tinggal" kenapa jawaban saya di salahkan

    Mohon penjelasanya


sangtubagus

    Intinya good bye sama bye tu sama artinya "selamat tinggal"


sangtubagus

    Intinya 'good bye' sama 'bye' sama artinya "selamat tinggal"


BambangP4

    Good Bye = Bye bye David Selamat Tinggal David

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.